Sukses

Beauty

5 Inspirasi Bobcut Selebriti Hollywood 2013

Gaya bobcut seperti mengibarkan pandu di dunia hairstyle. Hingga 2013 nanti gaya ini akan tetap happening dengan tambahan aksen seperti ombre atau asimetris.

Mengingat beberapa waktu lalu ada beberapa bobcut cantik ala selebriti Hollywood yang bisa Anda jadikan kiblat untuk gaya rambut tahun depan.

Anda tinggal menambahkan beberapa sentuhan warna atau titik asimetri sesuai dengan bentuk wajah Anda. Let's check it out.

 

(vem/bee)

Bobcut Hayden Panettiere

Sudut-sudut tajam pada layer bobcut Hayden membantu menyamarkan wajah yang lebar dan bulat. Ini akan memberikan kesan lebih ramping bagi Anda.

Poni samping atau poni depan?

Poni samping membantu memperbaiki wajah yang bulat. Sedangkan poni depan akan membingkai dan membantu mengisi wajah terutama yang tirus dan bentuk wajah persegi.

Bobcut January Jones

Bobcut yang ini adalah yang paling simple dan tidak banyak aksen. Memberikan sentuhan alami karena layer hanya diberi di bagian bawah saja.

Cocok untuk Anda yang memiliki tubuh size S sehingga terlihat lebih berisi dan seimbang.

Panjang keseluruhan bobcut sama baik poni maupun bagian belakang.

Bobcut Jennifer Aniston

Bobcut Jennifer adalah bermodel rambut medium yang bisa diaplikasikan untuk Anda yang tak suka potongan terlalu pendek. Dan memberikan kesan simple classic, belahan rambut diletakkan di tengah.

Tidak ada layer pada potongan ini. Anda bisa bermain dengan warna rambut dan memakai aksen ombre.

Bobcut Keira Knightley

Punya garis wajah yang tegas seperti Keira? Bobcut Anda hanya perlu ditambah aksen wavy untuk melembutkan garis-garis tegasnya.

Warna rambut brunette atau mahogany akan lebih membuatnya bervolume. Menatanyapun mudah. Anda hanya membutuhkan styling gel dan membiarkannya jatuh alami.

Bobcut Victoria Beckham

Ini dia bobcut yang berhasil memenangkan hati banyak wanita. Bertahan menjadi pilihan gaya selama beberapa tahun, bob asimetris ini juga masih akan menjadi tren 2013.

Sisi asimetrisnya memberikan sentuhan yang meniruskan wajah. Anda yang berwajah bulat juga tak perlu khawatir mencoba gaya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading