Sukses

Beauty

Tutorial Eyeliner Gel Untuk Pemula

Eyeliner masih menjadi primadona tahun ini. Dimulai dari demam Korea yang memperlihatkan artis-artis tampak cantik dengan eyeliner, akhirnya eyeliner menjadi salah satu produk makeup yang harus dimiliki para wanita.

Pemakaian eyeliner bisa membuat mata lebih tajam. Mata yang tadinya terlihat lelah bisa langsung fresh dengan pemakaian eyeliner. Sayangnya, bagi sebagian wanita, memakai eyeliner terasa sulit. Karena itu, sebagai media belajar, Anda bisa memakai eyeliner gel. Sudah banyak brand kosmetik lokal yang mengeluarkan koleksi eyeliner gel yang bisa Anda pilih.

Coba ikuti tutorial dalam video ini, Anda dapat belajar memakai eyeliner gel dengan mudah dan membentuk wing eyeliner atau cat eyes.

(c) frmheadtotoe/youtube.com

Tips dan Trik:

  1. Produk eyeliner gel selalu menyertakan kuas aplikator, beberapa terasa kasar dan sulit diaplikasikan pada mata. Anda bisa membeli kuas khusus seperti yang ada dalam video, banyak dijual di berbagai toko makeup. Aplikasinya lebih mudah bagi Anda yang masih pemula.
  2. Jika kelopak mata Anda berminyak, aplikasikan dulu eyeshadow base (banyak dijual di berbagai counter kosmetik lokal) agar eyeliner lebih tahan lama.
  3. Jika ada bagian eyeliner yang salah saat diaplikasikan, hapus perlahan dengan cotton bud.
  4. Jika pada percobaan pertama Anda gagal atau hasilnya tidak bagus, jangan menyerah, teruslah berlatih. Memakai eyeliner yang oke dan simetris mata kanan dan kiri memerlukan latihan agar tangan Anda tidak gemetar saat mengaplikasikannya.

Selamat mencoba ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading