Sukses

Beauty

9 Makeup Ekstrim Yang Membuat Wanita Semakin Cantik

Berbagai trik makeup dipakai agar wanita bisa menutupi kekurangan pada wajah sekaligus menonjolkan susut tercantik di wajahnya.

Banyak orang (terutama pria) yang menganggap makeup hanyalah alat kamuflase dan justru menutupi kecantikan sejati seorang wanita. Tapi bagi wanita, makeup adalah media agar semakin percaya diri. Mengapa tidak, toh makeup masih bisa dihapus tanpa mengubah bentuk wajah sang wanita.

Jika Anda ingin tahu kekuatan makeup, wanita-wanita ini membuktikannya. Mereka adalah wanita biasa, tetapi dengan sentuhan makeup, VOILA.. mereka tampil bagai aktris Hollywood atau model terkenal. Sang makeup artist yang mengubah wajah mereka bernama Vadim Andreev dari Rusia. Tidak percaya? Ayo buktikan!

(vem/yel)

Makeup Ekstrim 1

Smokey eyes membuat mata wanita ini lebih tajam dan tidak lagi sayu. Foundation yang dipakai membuat kulitnya mulus. Ditambah perubahan gaya rambut, dia makin cantik kan?

Makeup Ekstrim 2

Gadis ini memiliki flek dan warna kulit tidak rata. Foundation membuat kulitnya sempurna, cat eyes hijau mempertajam mata, shading di pipi membuat tirus, shading di hidung membuatnya tampak lebih mancung.

Makeup Ekstrim 3

Kantong mata dan noda di wajah adalah masalah yang banyak dialami wanita. Tapi lihatlah hasil makeup ini, berhasil mengubah sang wanita jadi cantik, berwajah tirus, hidung lebih mancung dan selamat tinggal kantung mata.

Makeup Ekstrim 4

Kulit yang memiliki noda bekas jerawat bisa kembali mulus dengan bantuan makeup. Mata yang kecil bisa tajam dengan sentuhan smokey eyes dan highlight.

Makeup Ekstrim 5

Sekilas, mirip Angelina Jolie kan? Wanita ini memiliki bibir penuh yang seksi. Smokey eyes membuat matanya yang cekung dan sayu lebih tajam. Dan yeah.. shading membuat rahangnya yang tajam menjadi lebih halus dan tirus.

Makeup Ekstrim 6

Gadis ini memiliki tonjolan tulang pipi yang bisa dilembutkan dengan shading. Bentuk matanya yang kecil lebih 'hidup' dengan cat eye ekstrim warna biru. Yang pasti, kulitnya tidak lagi pucat berkat foundation.

Makeup Ekstrim 7

Gadis ini sebenarnya sudah manis, tetapi sentuhan makeup membuat penampilannya makin sempurna. Permainan smokey eyes, shading dan highlight membuatnya makin cantik.

Makeup Ekstrim 8

Alis tipis, mata yang kecil, dan rahang yang terlalu tajam bisa diakali dengan makeup. Coba lihat hasilnya, gadis ini sudah seperti model yang berjalan di atas catwalk. Tanpa perlu banyak warna, matanya sudah tajam, plus shading di pipi yang membuat tirus.

Makeup Ekstrim 9

Semakin cantik saja gadis ini. Smokey eyes, alis yang sedikit ditebalkan dan pemakaian lensa kontak membuat kecantikannya semakin terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading