Sukses

Beauty

Video Tutorial: Cara Mudah Membentuk Winged Eyeliner

Eyeliner sedang booming. Produk ini laris manis di pasaran karena dapat membuat mata seseorang terlihat ekspresif. Cukup pakai eyeliner tanpa eyeshadow warna jrang jreng jrong, mata sudah tajam dan cantik. Tidak heran dong banyak wanita yang jatuh hati dengan eyeliner.

Ada banyak variasi bentuk eyeliner yang bisa Anda coba, salah satunya adalah winged eyeliner atau bentuk sayap di sudut luar mata. Bentuk winged eyeliner akan membuat mata lebih lebar, fresh dan tentu saja menawan. Banyak dipakai oleh wanita Korea

Iya.. kami tahu membentuk winged eyeliner tidak semudah kelihatannya. Tapi Anda bisa kok belajar memakainya, jadi tidak perlu bantuan salon. Video di bawah ini akan mengajarkan cara mudah membentuk winged eyeliner.

(c) tortolita07/youtube.com

Tips dan Trik:

  1. Untuk permulaan, tarik sudut luar mata dengan panjang wing atau sayap eyeliner sesuai yang Anda inginkan. Baru kemudian isi bagian tengah garis mata, lalu sambungkan dari sudut dalam mata.
  2. Biasanya Anda harus mengoles beberapa kali untuk mendapatkan warna hitam yang diinginkan dan mengisi bagian yang kosong.
  3. Rapikan eyeliner yang keluar atau berantakan dengan cotton bud.
  4. Agar winged eyeliner Anda tetap jadi fokus utama, pakai eyeshadow yang warnanya sama dengan kulit.
  5. Pakai maskara agar bulu mata lentik, jika mau, Anda bisa memakai bulu mata palsu.
  6. Anda bisa memakai eyeliner warna putih pada garis mata bagian bawah agar mata lebih cerah.

Jika hasil belajar pertama jelek, jangan putus asa dan teruslah berlatih. Semakin sering Anda berlatih, semakin bagus kontrol tangan Anda untuk mendapatkan winged eyeliner yang simetris pada mata kanan dan kiri.

Oke ladies, selamat berlatih ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading