Sukses

Beauty

Wajah Putih Alami Bisa Didapat Dengan Mencuci Muka

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih bersih yang terlihat alami? Banyak wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit putih alami, karena kulit yang putih membuat warna baju apa saja cocok dipakai. Wajah yang putih alami juga membuat seseorang lebih mudah mengaplikasikan berbagai warna eyeshadow, lipstik atau blush on.

Karena itu, banyak wanita Indonesia (dan para pria) yang menjadikan kulit putih sebagai standar kecantikan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih, tetapi beberapa kosmetik yang menjanjikan kulit putih dalam waktu singkat seringkali masuk dalam daftar kosmetik berbahaya yang beredar tanpa izin dan standart kesehatan. Biasanya kosmetik-kosmetik tersebut memakai bahan kimia berbahaya.

Tapi tenang ladies, tidak semua produk kosmetik untuk memutihkan kulit berbahaya. Sejak dahulu, wanita Indonesia memakai bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit, salah satunya adalah buah langsat. Sariayu memakai sumber kekayaan alami untuk mempercantik wanita Indonesia, manfaat ekstrak langsat dapat Anda nikmati dalam Sariayu Putih Langsat Facial Foam.

Yup, ladies, Anda bisa membersihkan kulit sekaligus memberi nutrisi agar kulit lebih putih alami. Memilih produk facial foam yang tepat dapat membuat kulit lebih cerah khas kulit wanita Indonesia.

(c) online.marthatilaarshop

  • Ekstrak alami buah langsat memiliki manfaat menghambat kerja enzim tirosinase (enzim penyebab kulit bertambah gelap), sehingga kulit akan cerah dalam waktu empat minggu, sesuai dengan kulit wanita Indonesia.
  • Antioksidan dalam buah langsat dalam melindungi kulit dari radikal bebas, sekaligus mencegah kerut dan penuaan dini.
  • Facial foam ini juga diperkaya pro vit B5 untuk menjaga kelembapan kulit.
  • Mikro powder di dalamnya dapat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi sel kulit.
  • Aroma minyak esensial lemon dapat menyegarkan kulit dan pikiran agar lebih rileks.

Semua manfaat itu bisa Anda dapatkan dari mencuci wajah. Produk Sariayu telah memiliki izin kesehatan dan keamanan, sehingga tidak berbahaya bagi kulit. Formulanya juga telah dirancang sesuai dengan kulit wanita Indonesia dan kondisi lingkungan Indonesia.

KONTES CERITAKU & PUTIH LANGSAT

Ladies, Sariayu dan Vemale sedang mengadakan kontes foto dengan hadiah utama LIBURAN KE VIETNAM. Upload fotomu memakai baju putih dan membawa produk PUTIH LANGSAT SARIAYU, ceritakan kulit putih khas Indonesia milikmu. Jangan lupa follow Twitter Sariayu dan like Facebook Sariayu. Yuk ikutan ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading