Sukses

Beauty

Tips Maria Selena Merawat Rambut Indahnya

Di acara L'Oreal Professionnel (LP) Retro Nouveau Selasa lalu, tim Vemale.com berkesempatan berbincang santai dengan Putri Indonesia 2011 Maria Selena.

Berbalut cantik dengan rancangan salah satu desainer yang tampil siang itu, Soko Wiyanto, Selena bicara mulai dari fashion hingga tips dan trik merawat rambut ala dirinya.

Vemale.com (V): Halo Maria! Bagaimana komentar kamu soal show tadi, apa kamu menikmatinya?

Maria Selena (MS): Halo, oh iya aku sangat suka sekali dengan show yang dipersembahkan sama LP tadi, karena kebetulan aku kenal dengan 3 desainer (Hian Tjen, Soko Wiyanto dan Yogie Pratama --red) itu. Selama ini aku banyak pakai koleksi mereka. Seperti yang aku pakai sekarang juga rancangan Soko Wiyanto. Dan ini merupakan suatu hal yang fenomenal, bisa datang ke sebuah acara yang menampilkan 3 desainer tersebut.

V: Dari koleksi yang ditampilkan 3 desainer tersebut di acara Retro Nouveau ini, mana yang paling kamu suka?

MS: Kalau untuk pemilihan warna, aku suka warna-warna dari Hian Tjen, karena warna-warnanya fresh, bold, dan elegan. Aku juga suka sekali sama cutting dari koleksi Soko Wiyanto, unik dan lucu seperti boneka (tertawa). Kalau dari Yogie Pratama, aku suka cuttingnya yang klasik dan selalu bisa digunakan di acara apapun.

V: Kalau dari segi gaya rambut ada yang kamu suka enggak, sih? Lalu apa kamu termasuk wanita yang suka coba-coba model rambut baru?

MS: Aku sebenarnya enggak terlalu suka dengan model rambut yang terlalu heboh, tapi paling yang aku suka ya model gelombang yang natural gitu. Karena model rambut seperti itu pas untuk acara apapun kan. Aku pun termasuk yang suka bereksperimen dengan rambut, walau bukan dari segi pewarnaan atau cutting, tapi lebih ke stylingnya.

V: Wah, berarti rambut kamu sering ya terkena produk-produk hairstyling seperti itu. Share dong tips kamu ke pembaca Vemale.com, bagaimana sih cara merawat rambut ala kamu?

MS: Kalau aku, pemakaian conditioner ketika keramas itu kewajiban. Tapi itupun enggak cukup, hair mask seminggu sekali juga dianjurkan. Dan juga, setiap mau distyling, baik catok atau hair drying, selalu pakai leave on conditioner sebelumnya.

Nah Ladies, lihat kan Putri Indonesia seperti Maria Selena saja selalu menyempatkan diri untuk merawat rambutnya. Tampil cantik dan fashionable dengan mengikuti tren warna atau gaya rambut tidak ada salahnya, tapi kesehatan rambut juga harus dijaga ya!

 

(vem/diy/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading