Sukses

Beauty

Pria Juga Punya Tips Cantik Untuk Wanita

Kita sering mendengar tips kecantikan dari banyak wanita cantik. Namun bagaimana dengan pria? Sepertinya akan menarik untuk disimak, bukan? Sebenarnya ada banyak pria yang memiliki selera yang bagus dan bisa berbagi advice tentang penampilan cantik seorang wanita. Selain berdandan agar kita cantik dan lebih pede, tentunya kita ingin tampil menarik di depan si dia kan? Berikut ini cantik menurut para pria.

1. Bibir Yang Simpel

Menurut pria, bibir yang simpel dengan rona warna alami merupakan bibir yang menggoda dan seksi. Bibir tersebut juga merupakan bibir terawat, pastinya tidak ada yang menggoda dari bibir sariawan dan pecah-pecah bukan? Memang beberapa pria memiliki selera yang berbeda, namun kebanyakan pria bukanlah fans berat bibir dengan warna mencolok dan lengket karena lip gloss.

2. Wangi Itu Lebih Penting Daripada Gaya

Pakaian semodis apapun akan runtuh imagenya bila tidak punya aroma yang menggoda. Selain aroma parfum, beberapa orang memiliki aroma tubuh yang khas lho, namun bukan bau badan yang tidak sedap. Penting bagi kita untuk memiliki aroma tubuh yang tidak menusuk hidung. Parfum yang segar meningkatkan pesona Anda di mata mereka.

3. Kuku Pendek

Beberapa dari kita senang dengan kuku yang panjang, namun kuku yang pendek terawat ternyata merupakan favorit banyak pria. Selain itu kuku dan tangan yang terawat akan memberikan kesan yang bersih dan rapi.

4. Make Up Natural

Mungkin Anda berkata bahwa pria itu tidak tahu apa-apa soal make up, namun mereka punya pemikiran bahwa make up terbaik adalah yang bisa membuat kecantikan alami Anda terpancar. Ya, kecantikan sejati kita memang ada di balik make up yang tebal itu, Ladies.

5. Don't Stop Smoking

Bukan, bukan smoking dengan rokok. Melainkan smokey eyes itu ternyata merupakan dandanan favorit para pria (kita juga ya?). Dandanan mata yang dramatis ini memang paling bisa memancarkan dalamnya tatapan mata kita.

6. Percaya Diri

Anda akan cantik dan seksi sekaligus bila menggunakan produk kecantikan pemberian Tuhan ini. Ya, percaya diri memang hal yang paling penting yang bisa membuat make up dan penampilan Anda cantik dengan komplit.

Nggak disangka ya ternyata pria punya selera yang bagus dalam memandang kecantikan wanita sejati. Silakan coba tips cantik ini, Ladies. Lengkapi kecantikan Anda dengan mempercantik inner beauty dan personaliti and love will find you.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading