Sukses

Beauty

Hey, Curly Hair

Sekarang ini, lepaskan dulu sementara atribut styling tools Anda. Karena mendapatkan rambut bergulung natural tak sulit Anda peroleh!

Pelembab Rambut!

Kondisi rambut yang lembab menjadi penentu agar Anda bisa dengan mudahnya melakukan styling pada rambut. Kalau Anda sudah memiliki hair mask cream di rumah, aplikasikan segera pada rambut minimal seminggu sekali.

Sampo

Keramaslah dengan shampo yang mengandung silicon (khusus terdapat pada shampo untuk rambut ikal). Bahan silicon yang terkandung membuat rambut Anda terlihat menghempas natural di udara.

Blow-Dry

Tahukah Anda, suhu tinggi pada styling tools yang Anda gunakan justru membuat rambut terlihat kaku. Aplikasikan curling iron pada rambut yang 70% kering, setelahnya biarkan rambut kering secara alami sambil Anda pisahkan dengan jari.

Be Gentle

Tahu akan berakibat apa kalau Anda memeras rambut terlalu agresif? Tekanan yang kuat itu dapat mengikis kutikula rambut yang nantinya membuat rambut jadi kaku dan berujung pada kerusakan.

Ajaibnya Anti-Frizz

Gulung rambut hingga menyerupai simpul-simpul kecil. Tahan selama beberapa lama kemudian biarkan mengering secara natural. Gunakan anti-frizz untuk menjaga kelembaban rambut.

Source: Cosmopolitan, Edisi Juli 2012, halaman 106

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading