Sukses

Beauty

Tantangan Makeup Tanpa Cermin, Berani Coba?

Cermin adalah benda yang paling penting saat Anda memakai makeup, terlebih lagi saat merias wajah? Semahal apapun kosmetik dan peralatan makeup yang Anda miliki, semua akan sia-sia tanpa cermin. Tidak percaya? Silakan Anda coba merias wajah tanpa cermin.

Di Youtube, kita bisa menemukan ribuan tutorial makeup. Selain itu, ada juga beberapa tantangan yang dilakukan, misalnya saja "No Mirror Makeup Challenge".Tantangan ini mudah saja, Anda diharuskan merekam video diri sendiri yang sedang memakai makeup tanpa cermin.

Sulit? Sudah pasti. Tantangan ini seru, karena hasil akhir yang ada di Youtube bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Tantangan ini bisa dilakukan semua orang, bahkan beberapa makeup expert Youtube melakukannya. Salah satunya adalah Bubzbeauty. Gadis cantik yang jago merias wajah ini tetap saja 'belepotan' saat memakai makeup tanpa cermin. Lihat deh videonya..

bubzbeauty/youtube.com

Di awal video, memakai concealer, foundation dan bedak terasa mudah. Tetapi saat merapikan alis dengan pensil, Bubz mulai kesulitan. Eyeshadow yang dipakai terlalu 'jreng', eyeliner yang belepotan.. pokoknya tidak karuan.

Makanya, ladies, jangan remehkan kehadiran cermin. Sering disepelekan, tapi sangat penting. Ayo.. jangan lupa bersihkan cermin yang ada di kamar atau di tempat bedak Anda. Cermin yang bersih akan membuat makeup Anda makin jelas dan cantik ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading