Sukses

Beauty

4 Selebriti Tetap Cantik Tanpa Make Up

Make up memang memberikan touch of miracle bagi perempuan. Seseorang yang tadinya biasa-biasa saja bisa kelihatan cantik, bahkan kadang bikin agak pangling. Nah berikut ini Vemale menyajikan foto-foto seleb yang tetap cantik walau mereka tidak menggunakan make up.

(vem/gil)

Emma Watson

Pemeran Hermione pada film Harry Potter ini kelihatan tidak jauh berbeda dengan saat mereka tidak menggunakan make up. Selebritis kelahiran Prancis ini memang memiliki kecantikan natural yang membuatnya sering tampak menawan dengan dandanan apapun. Termasuk tidak berdandan.

Halle Berry

Ibu satu anak ini memang memiliki kecantikan eksotis ya, Ladies. Bahkan
wajahnya pun tidak banyak berubah meski sudah berusia 46 tahun. Nggak heran deh kalau Halle Berry pernah memenangkan kontes ratu kecantikan Amerika Serikat tahun 1986.

J-Lo

Pelantun tembang On The Floor yang satu ini sepertinya tidak perlu banyak berdandan lagi. Lihat saja wajahnya saat polos tanpa make up yang tidak jauh berbeda dengan saat menggunakan make up.

Drew Barrymore

Bintang Hollywood, Drew Barrymore, masih nampak cantik walau tanpa make up. Wajah artis blonde ini juga tidak banyak berubah sejak debut film pertama hingga usia 37 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading