Sukses

Beauty

Tips Makeup Untuk Wanita Sibuk

Menjadi wanita yang sibuk membuat kita hampir tak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Terutama bila Anda sudah memiliki anak, waktu akan lebih banyak tersita untuk mengurus anak, suami dan keluarga.

Namun, menjaga penampilan itu tetap penting lho ladies. Nggak harus bermakeup lama dan tebal kok, makeup simple untuk Anda yang sibuk, ada caranya.

Tips 1: gunakan pelembab/foundation yang ada SPF-nya

Akan lebih menghemat waktu jika Anda memilih pelembab atau foundation yang mengandung SPF. Sehingga Anda tak harus menggunakan beberapa produk untuk menjadi dasar makeup Anda.

Yang terpenting adalah, sesuaikan produk dengan jenis kulit Anda.

Tips 2: pilih lipstick liquid saja

Untuk menghemat waktu dan memberikan tampilan yang cantik, lebih baik memilih lipstik liquid ketimbang matte. Warna matte memang jauh lebih beragam dan umumnya tahan lebih lama. Namun, saat menggunakan lipstick matte Anda juga disarankan memakai pelembab dan mengakhirinya dengan lipgloss.

Kita akan memotong waktu tersebut dan tetap menghasilkan penampilan bibir yang cantik dengan memakai lipstick liquid.

Tips 3: pakai dua shade warna eyeshadow

Memberikan penampilan yang sempurna, Anda cukup memilih dua warna shade eyeshadow terang dan gelap. Warna eyeshadow gelap akan menjadi dasar, dan eyeshadow terang menjadi highlight.

Tips 4: pilih eyeliner gel

Eyeliner gel sangat mudah diaplikasikan dan hasilnya juga rapi. Selain itu memakai eyeliner gel juga sangat menghemat waktu. Dengan bantuan kuas Anda akan mendapatkan penampilan mata yang cantik.

Tips 5: pulaskan maskara

Nah, langkah terakhir adalah memakai maskara. Sebenarnya memusatkan makeup pada mata adalah langkah cerdas dan hemat waktu. Selain pemakaiannya mudah, Anda akan terlihat berbeda dalam sekejap dan selalu fresh.

Mudah kan, ladies? Tak ada alasan lagi untuk bilang "nggak punya waktu" untuk memberikan penampilan cantik setiap hari kan? [initial]

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading