Sukses

Beauty

Tutorial Makeup ala Corpse Bride

Tim Burton's Corpse Bride adalah sebuah film yang rilis pada tahun 2005 dan disutradarai oleh Mike Johnson dan Tim Burton. Film ini berlatar di sebuah desa fiktif di Britania Raya pada masa Victoria. Johnny Depp bertugas mengisi suara tokoh Victor sementara Helena Bonham Carter mengisi suara Emily. Tokoh animasi ini begitu terkenal khususnya ketika Halloween. Banyak wanita memanfaatkan makeup wanita pemeran utama di film ini pada waktu Halloween. Anda pun bisa melakukannya. Simak videonya berikut ini:

 

(c) channel youtube

Pada tutorial makeup ala Corpse Bride ini, alat makeup yang pertama kali dipakai adalah makeup base dengan warna biru pucat sebagaimana dipakai oleh karakter utama Corpse Bride. Sebelum memakai makeup base berwarna biru pucat ini, Anda sebaiknya menempelkan kain kasa pada pipi kiri dan dahi Anda. Kain kasa ini nanti akan menjadi dasar makeup bekas luka ala Corpse Bride.

Kemudian, Anda perlu mengoleskan lem pada kedua alis Anda agar nanti alis tersebut tidak menghalangi terbentuknya alis baru yang akan Anda lukis. Setelah mengoleskan lem, Anda bisa memulai mengoleskan makeup base warna biru pucat di seluruh permukaan wajah Anda.

Yang perlu Anda tekankan pada makeup ala Corpse Bride adalah aplikasi efek memar pada mata yang membuat mata Anda akan nampak sayu dan bersedih. Selain itu, Anda juga perlu melukis bulu mata super besar yang ditambah dengan pemakaian bulu mata palsu agar mata Anda nampak bervolume. Lipstik pink pucat bisa menjadi sentuhan terakhir makeup ala Corpse Bride ini.

Untuk menambah aksen Corpse Bride, kenakan wig dengan warna biru tua dan tudung pengantin. Lihat! Anda sudah siap menghadiri pesta Halloween!

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading