Sukses

Beauty

Before After Operasi Plastik Wanita Korea, Tertarik Mencoba?

Operasi plastik menjadi satu hal yang terkenal dari Korea Selatan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa warga di sana menyukai bedah plastik untuk membuat penampilan menjadi menarik. Tidak hanya bagi wanita, para pria juga melakukannya. Tidak hanya di kalangan artis, tetapi juga warga biasa.

Jika orang tua keluarga Indonesia memberikan laptop di ulang tahun ke 14 anak mereka, maka orang tua di Korea Selatan akan memberikan hadiah operasi plastik pada anak-anaknya. Tidak perlu takut dikucilkan atau dianggap tidak bersyukur, karena hasil operasi plastik yang bagus dan halus akan menuai banyak pujian.

Inilah beberapa wanita (biasa) Korea Selatan yang telah melakukan operasi plastik dan menyukai hasilnya.

(vem/yel)

Hasil Sangat Halus dan Alami

Satu hal mengapa operasi plastik di tangan dokter Korea Selatan begitu terkenal di seluruh penjuru dunia, karena hasilnya yang sangat halus, hampir tidak terlihat seperti operasi. Seolah-olah, itulah wajah asli mereka.

Before After Operasi Plastik Korea 1

Perubahan sangat drastis dari wanita ini terlihat sangat jelas, mulai dari bentuk mata, hidung, bibir, rahang dan payudara. Dia terlihat lebih bahagia di foto setelah melakukan operasi plastik. Pancaran percaya diri dari wajahnya sangat terasa.

Before After Operasi Plastik Korea 2

Seperti melihat dua wanita yang berbeda, tetapi ini adalah wanita yang sama. Foto setelah operasi plastik menunjukkan bentuk wajah yang berbeda, dari persegi menjadi segitiga yang tirus. Hidung lebih runcing, dagu lebih mungil, dan bentuk mata lebih simetris.

Before After Operasi Plastik Korea 3

Bentuk wajah wanita ini berubah drastis. Bentuk rahang yang persegi dan tajam menjadi halus. Bentuk wajahnya juga berubah menjadi segitiga yang mungil. Mata, hidung dan bibir juga mengalami perubahan.

Before After Operasi Plastik Korea 4

Wanita ini mengaku bahwa bentuk wajahnya tidak sempurna, sehingga dia melakukan permak kecil pada hidung, mata dan bibir. Dia mengatakan bahwa semua orang punya kecantikan dari dalam, tetapi akan lebih bagus dengan operasi plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading