Sukses

Beauty

Video Tutorial Makeup Ala Putri Disney

Tokoh Disney ternyata tidak hanya menjadi idola anak-anak saja. Tokoh wanita dengan berbagai karakternya ini sepertinya berhasil mengambil hati para wanita dewasa juga. Banyak wanita yang memakai makeup seperti tokoh putri Disney ini demi mendapatkan penampilan yang menarik dan lain dari yang lain. Simak beberapa video tutorial makeup ala putri Disney berikut ini.

(vem/fii)

Belle

Belle digambarkan sebagai tokoh yang sangat cantik. Walaupun begitu, Belle kurang mempedulikan penampilannya sehari-hari. Belle memiliki karakter yang sangat cerdas, imajinatif, dan sangat percaya diri. Saksikan makeup tutorial ala Belle berikut ini.

 

(c) channel youtube

Rapunzel

Rapunzel terkenal dengan rambutnya yang sangat panjang. Rapunzel sebetulnya adalah putri raja yang dikurung di menara. Dia berusaha membebaskan dirinya dari menara dengan memanfaatkan rambutnya yang sangat panjang. Gaya makeup ala Rapunzel cenderung identik dengan rambut panjang. Simak videonya berikut ini.

 

(c) channel youtube

Mulan

Mulan membawa karakter seorang wanita yang kuat dan tegas. Karakter Mulan sedikit berbeda dibandingkan beberapa tokoh putri Disney lainnya. Namun, sifatnya yang berbeda inilah yang membuat Mulan memiliki daya tarik yang kuat.

(c) channel youtube

Pocahontas

Karakter dengan kulit kecoklatan ini nampaknya menjadi simbol bahwa wanita cantik tidak selalu identik dengan kulit putih. Pocahontas, dengan kulit coklatnya, juga merupakan sosok wanita yang layak dijadikan salah satu inspirasi makeup cantik Anda.

 

(c) channel youtube

Snow White

Snow White dianggap sebagai anggota Disney yang pertama. Snow White digambarkan sebagai karakter yang memiliki bibir semerah mawar, rambut hitam, dan kulit seputih salju. Karakter wajah inilah yang menginspirasi para wanita untuk memiliki makeup seperti dirinya.

(c) channel youtube

Jasmine

Jasmine adalah satu-satunya tokoh Disney yang berpenampilan seperti wanita Arab. Meski lahir di keluarga kerajaan dan hidup di istana yang megah, Jasmine tidak tertarik dengan gelimang harta. Dengan dandanan Jasmine yang unik, banyak wanita tertarik meniru gaya makeup ala Jasmine sebagaimana berikut:

 

(c) channel youtube

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading