Sukses

Beauty

Facial Batu Mulia Dapat Mengatasi Semua Problem Kulit

Sudah pernah mendengar facial berlian belum? Facial jenis satu ini sempat populer dulu hingga sekarang. Namun yang mempercayakan perawatan kecantikan ini hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya saja. Wajar. Untuk sekali perawatan facial berlian, cukup membuat kantung jadi menipis.

Di dunia barat, ternyata facial menggunakan bebatuan mulia lebih beragam jenisnya. Tak hanya mengandalkan berlian saja, tetapi juga batu mulia lainnya. Dipercaya, bebatuan tersebut dapat membantu membuat kulit bercahaya, membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, dan membuat kulit lebih halus mulus.

Masing-masing batu mulia punya manfaat yang berbeda-beda. Apa sajakah manfaatnya, yuk intip informasi yang berikut ini:

Facial batu amber

Batu amber dikenal juga sebagai batu kebahagiaan, demikian dikutip dari Indiatimes. Batu ini dapat melindungi kulit dari radiasi, mengisi kulit dengan energi baik sehingga tampak lebih bersih bersinar. Kulit menjadi lembut dan lebih rileks setelah melakukan perawatan facial dengan batu amber ini.

Facial batu onyx

Batu onyx dikenal sebagai batu perabot. Manfaat batu ini apabila dipakai dalam perawatan facial dapat membantu menyembuhkan luka infeksi serta bakteri jamur, meredakan luka bakar serta peradangan sehingga baik untuk kulit yang sedang berjerawat. Secara alami, batu ini akan membuat kulit kembali murni dan menstimulasi pembentukan sel-sel baru.

Facial batu ruby

Warna merah khas batu rubi ini ternyata ada hubungannya dengan manfaatnya dalam memperlancar peredaran darah. Menutrisi kulit dan memberikan asupan vitamin A serta rasa lembut dan lembab. Facial batu ruby juga baik untuk mencegah penuaan dini serta mengatasi gejala-gejala penuaan dini.

Facial batu emerald

Batu berwarna khas hijau ini adalah batu energi. Umumnya digunakan untuk mengatasi kerusakan pada kulit, mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan di wajah, dan membuat kulit lebih elastis. Selain itu, facial dengan batu emerald baik untuk mengatasi kulit berjerawat dan mengurangi kelebihan minyak di wajah.

Facial batu Safir

Jika ingin kulit yang muda dan bersinar, optimalkan perawatan dengan facial batu safir. Facial jenis ini dapat melembutkan dan melembabkan lebih maksimal sehingga kulit terlihat bersih, lembut dan lebih muda. Facial jenis ini dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati, serta melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Dipercaya perawatan facial dengan batu safir juga dapat memuat tidur lebih nyenyak dan mengurangi depresi.

Facial batu berlian

Nah, kalau facial yang satu ini mungkin Anda sudah pernah mencobanya. Umumnya digunakan untuk memutihkan kulit dan mengatasi problem kulit sensitif. Selain itu dapat membantu mengatasi problem kulit kering, komedo baik putih maupun hitam serta stretch marks.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba facial dengan bebatuan mulia ini? Bersiap saja merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati perawatan kulit mewah ini ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading