Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Payudara

Senin, 17 September 2012 09:00


(c) shutterstock

Vemale.com - Setiap wanita mendambakan bentuk payudara yang indah dan kencang. Sebagai salah satu bagian tubuh yang spesial, setiap wanita memang wajib merawat payudara. Tidak hanya berlaku bagi gadis yang belum menikah, tetapi juga wanita yang telah menikah dan melahirkan. Jangan sampai bentuk payudara menjadi kendor atau melorot seiring bertambahnya usia.

Semua wanita pasti ingin tampil sempurna dengan payudara yang indah di hadapan suami. Salah satu cara alami yang telah dipercaya wanita Indonesia sejak ratusan tahun lalu adalah penggunaan minyak bulus.

Khasiat Minyak Bulus

Minyak yang diambil dari tubuh bulus (penyu air tawar) ini memiliki banyak khasiat, antara lain mengencangkan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka bakar dan manfaat yang paling dibutuhkan wanita adalah khasiat minyak bulus yang dapat menjaga keindahan dan mengencangkan payudara. Minyak bulus yang merupakan produk alami membuat pemakainya terhindar dari efek negatif. Tak heran jika produk ini banyak dicari para wanita.

Pemakaian minyak bulus sangat mudah, cukup memakai beberapa tetes lalu dioleskan pada kedua payudara. Dapat juga dilakukan untuk memijat payudara sehingga aliran darah lebih lancar. Dengan pemakaian teratur, minyak bulus dapat menjaga kekencangan payudara. Menjadikannya indah dan membuat Anda lebih percaya diri di hadapan suami.

Mujisat Kencang Payudara Dari Sariayu

(c) sariayu

Salah satu kekurangan minyak bulus adalah baunya yang amis. Hal tersebut tidak akan Anda rasakan jika memakai produk Mujisat Kencang Payudara yang dikeluarkan oleh Sariayu. Khasiat minyak bulus di dalamnya akan membuat payudara tetap kencang, memperlambat datangnya keriput pada payudara dan memperlancar aliran darah. Ekstrak bunga melati membuat Mujisat Kencang Payudara beraroma wangi.

Harga: Rp 23.000

Pastikan payudara Anda mendapatkan perawatan terbaik dan alami. Jangan lupa, untuk mendapatkan info terbaru, promo harga atau event menarik dari Sariayu, gabung sekarang juga di:

Twitter Sariayu dan Fans Page Facebook Sariayu

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...