Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Praktis dan Murah ala Putri Raja

Pernah membayangkan bahagianya menjadi seorang Putri Raja? Lulur dan mangir tradisional adalah perawatan yang selalu didapat oleh para Putri Raja di pulau Jawa. Itulah rahasia kulit halus dan kecantikan mereka, alami dan penuh khasiat menakjubkan.

Khasiat Bahan-Bahan Alami Untuk Kecantikan

Indonesia menyimpan berjuta tanaman alami yang berkhasiat mempercantik para wanita. Bahan-bahan alami ini memberi manfaat yang besar dan aman. Bukankah alam selalu memberikan yang terbaik?

Kunyit: Bahan masakan yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kunyit kaya akan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel kulit akibat terpaan radikal bebas. Kunyit juga dapat menghaluskan kulit, membuat kulit kenyal, mengangkat sel kulit mati dan mengurangi noda hitam.

Rimpang Temu Giring: Masker tradisional sering memasukkan rimpang temu giring sebagai bahan alami. Rimpang temu giring adalah bahan alami yang dapat membuat kulit tampak bercahaya, mengangkat sel kulit mati, menjaga kehalusan kulit dan menghindari gatal-gatal.

Cendana: Bubuk cendana adalah salah satu bahan alami yang dipakai untuk melembutkan kulit, menghaluskan dan mencegah datangnya jerawat. Selain itu, cendana mampu menyembuhkan biang keringat atau gatal-gatal pada kulit.

Akar Wangi: Akar wangi sering digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal sekaligus menyehatkan kulit. Aroma akar wangi dapat mencegah bau badan secara alami.

Minyak Zaitun: Minyak zaitun telah dikenal lama oleh para wanita di seluruh dunia untuk menjaga kecantikan mereka. Minyak zaitun mengandung antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas, mencegah keriput, menghaluskan kulit dan menjaga keremajaan kulit.

Perawatan Ala Putri Raja Yang Praktis Dan Murah

Untuk mendapatkan semua manfaat alami tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk menikmatinya di spa. Dua jenis sabun tubuh dari Sariayu bisa membuat kulit halus, bercahaya dan sehat layaknya Putri Raja.

Sariayu - Sabun Lulur Kencana

(c) sariayu

Sabun ini terbuat dari minyak zaitun, kunyit dan ramuan akar wangi. Berfungsi sebagai pembersih tubuh sekaligus menghaluskan, mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bau badan. Sabun Lulur Kencana dapat dipakai setiap hari.

Harga: Rp 13.500

Sariayu - Sabun Mangir Jelita

(c) sariayu

Dibuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, kunyit, rimpang temu giring dan cendana. Sabun ini berfungsi sebagai pembersih tubuh sekaligus melembutkan dan melembabkan kulit. Sabun Mangir Jelita diperkaya dengan butiran scrub alami yang sangat halus sehingga dapat mengangkat sel kulit mati. Sabun Lulur Kencana juga dapat digunakan untuk wajah.

Harga: Rp 13.500

Perawatan ala Putri Raja bisa Anda dapatkan setiap hari dengan praktis dan murah. Jangan lupa, ladies, untuk mendapatkan info terbaru, promo harga atau event menarik dari Sariayu, gabung sekarang juga di:

Twitter Sariayu dan Fans Page Facebook Sariayu

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading