Sukses

Beauty

Pilih Gaya Rambut Untuk Pesta Pernikahanmu

Rambut adalah mahkota wanita. Tatanan rambut yang indah dan elegan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang memandang. Gaya rambut akan menentukan kepribadian Anda yang sesungguhnya. Bagi Anda yang akan menikah, jangan sampai salah pilih. Tentukan dengan hati-hati gaya rambut seperti apa yang sesuai dengan diri Anda baik secara fisik maupun secara karakteristik. Berikut ini adalah tiga model rambut yang paling sering dijadikan pilihan para mempelai wanita yang akan melangsungkan pernikahan mereka. Mungkin salah satu gaya rambut di bawah ini bisa mewakili karakteristik Anda.

Classic

(c) shutterstock

Gaya rambut ini akan semakin indah apabila dipadankan dengan veil atau penutup kepala yang digunakan pada waktu pernikahan. Anda bisa menambahkan beberapa bunga mawar putih segar untuk membuat penampilan Anda lebih anggun dan mempesona.

Romantic

(c) shutterstock

Style ini adalah style yang paling sering digunakan oleh banyak mempelai wanita yang sedang melangsungkan pernikahan. Jika Anda selalu memimpikan tatanan rambut bagaikan seorang putri raja, coba style ini. Kalau Anda memiliki rambut panjang yang berombak atau keriting, kesan glamour akan tercipta dengan mudah pada style ini. Ketika memakai gaya rambut ini, hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan agar kesan romantic yang diberikan tidak hilang.

Modern

(c) shutterstock

Tatanan rambut modern ini seolah mencerminkan paduan antara style classic dan romantic. Anda bisa tampil vintage dan elegan di saat yang bersamaan tanpa meninggalkan sisi modern diri Anda.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading