Sukses

Beauty

Perubahan Ekstrim Gaya Rambut Miley Cyrus

Artis cantik yang satu ini membuat kejutan dengan memotong rambut panjang khasnya menjadi sangat pendek dan tidak beraturan. Ayo intip perubahan gaya rambut Miley.

Menurut Anda, gaya rambut mana yang paling cocok untuk Miley Cyrus?

(vem/yel)

Tahap 1

Sejak awal debut, Miley Cyrus dikenal sebagai artis yang selalu berambut panjang.

Tahap 2

Gaya rambut seperti inilah yang paling sering dipakai Miley Cyrus. Rambut panjang bergelombang, kadang berwarna cokelat, kadang pirang kecokelatan. Image cantik dan manis melekat padanya.

Tahap 3

Seiring bertambah usia, penampilan Miley Cyrus semakin dewasa, termasuk gaya rambutnya. Di sini, Miley Cyrus tampil menawan dengan rambut ombre pirang cokelat panjang yang lurus.

Tahap 4

Di awal tahun 2012, Miley Cyrus memotong rambutnya sebahu, dengan warna ombre cokelat pirang. Ternyata panjang rambut ini belum membuat sang artis cantik puas.

Tahap 5

Inilah gaya rambut Miley Cyrus yang paling mengejutkan. Setelah dia memposting potongan rambut baru ini, semua orang di dunia membicarakannya. Tidak ada lagi Miley Cyrus yang manis dengan rambut panjang bergelombang. Rambut yang pendek dengan potongan tidak beraturan warna pirang seolah membuat Miley mendobrak image-nya selama ini.

Apakah gaya rambut ini cocok untuk Miley Cyrus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading