Sukses

Beauty

3 Manfaat Bedak Dengan Efek Kilau Pada Wajah

Bedak dengan efek kilau atau biasa disebut shimmering powder ini mungkin kurang familiar di telinga para sahabat Vemale. Tapi jangan salah, bedak ini memiliki kegunaan yang bisa ladies manfaatkan. Shimmering powder ini biasanya mengandung glitter atau bubuk emas dan umumnya digunakan sebagai sentuhan akhir setelah memakai bedak dasar. Simak 3 manfaat bedak pemberi efek kilau pada wajah berikut ini.

1. Memberikan efek kilau dan cahaya

Tidak diragukan lagi bahwa shimmering powder ini akan memberikan efek kilau pada wajah mengingat kandungan glitter dan bubuk emas di dalamnya. Kebanyakan wanita memakai bedak ini pada malam hari ketika mereka akan pergi ke acara-acara resmi. Sariayu baru saja mengeluarkan produk Sariayu Shimmering Powder yang terdiri dari 4 warna untuk 5 fungsi sekaligus dalam satu palet.

2. Menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah

Baurkan shimmering powder di sepanjang tulang pipi atau tepat di atas tulang pipi dan satukan dengan warna blush on untuk menonjolkan tulang pipi Anda. Sebaliknya, bedak ini juga bisa digunakan untuk menghindari garis-garis aneh yang mengilap di wajah. Coba gunakan Sariayu Shimmering Powder warna putih untuk menyamarkan kantung mata Anda.

3. Memberikan kesan seksi

Ladies ingin tampil seksi dengan mudah? Coba baurkan shimmering powder pada punggung atau leher ketika memakai baju yang sedikit terbuka. Kilaunya akan memberikan kesan seksi pada tubuh Anda. Namun jangan memakai bedak jenis ini terlalu berlebihan karena akan memberikan efek berminyak.

Nah ladies, tetap hati-hati ya ketika menaburkan shimmering powder di bagian tubuh yang dirasa perlu. Penggunaan bedak berefek kilau ini bisa berbalik memperburuk penampilan Anda. Kulit yang seharusnya nampak segar justru menjadi berminyak kalau Anda menyapukan shimmering powder terlalu banyak.

Setelah menyimak ketiga manfaat shimmering powder di atas, tentunya ladies ingin mencobanya bukan? Nah, daripada asal mencoba, Anda bisa mengikuti Kontes Foto Hijab Sariayu dan tidak lupa me-LIKE fan page Sariayu di Facebook. Anda bisa memenangkan 20 paket cantik dari Sariayu. Ajak teman-teman lainnya untuk ikutan juga ya, tunggu apa lagi!

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading