Sukses

Beauty

CC Cream, Variasi Baru BB Cream

Sekilas, BB cream mirip dengan foundation. Jika foundation sering membuat seseorang tampak seperti memakai topeng dan membuat kulit terasa berat, BB cream memberikan hasil yang lebih alami dan halus, seperti tidak memakai apapun. Plus, BB cream mengandung pelembab, tabir surya/sunblock, serta formula yang dapat memperbaiki struktur kulit, menyamarkan noda, dan mencerahkan serta meratakan warna kulit.

Tak heran jika BB cream menjadi salah satu produk yang banyak dicari di Indonesia 2 tahun terakhir. BB cream menjadi populer karena banyak dipakai artis Korea. BB cream pertama kali diciptakan di Jerman untuk pasien yang baru melakukan operasi. Di Indonesia, beberapa kosmetik lokal telah memproduksi variasi BB cream.

Jenis BB cream makin banyak, yang terbaru adalah CC cream (Color Control cream). Variasi baru ini adalah versi sempurna BB cream. Krim ini mampu memberi nutrisi lebih, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit lebih, mengandung SPF (sunblock) yang lebih tinggi dan waterproof. Sesuai dengan namanya, CC cream akan membuat kulit lebih cerah dengan warna yang lebih rata. Yang pasti, kulit akan terlihat alami saat memakai CC cream, jauh dari kesan 'memakai topeng'.

Beberapa merek BB cream telah mengeluarkan versi CC cream, antara lain CC cream Karmart, CC cream Chanel, CC cream Luisdina, CC cream iFiona, CC cream Rachel K dan masih banyak lagi. Bahkan, Chanel sudah meluncurkan CC cream di Asia. Dipastikan, akan lebih banyak lagi merek kosmetik yang akan mengeluarkan CC cream, termasuk CC Cream dari Korea. Kapan kosmetik lokal akan mengeluarkan versi CC cream? Kita tunggu saja.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading