Sukses

Beauty

Gaya Rambut Yang Disuka Pria

Rambut adalah mahkota wanita. Tak hanya sebagai mahkota, rambut juga merupakan aset penting yang dapat menunjukkan ciri khas dan tingkah seseorang. Tetapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa tipe rambut yang disukai pria?

Ternyata, tak hanya rambut lurus dan panjang yang disukai pria. Karena, dilansir dari ourvanity.com (10/8), ada 4 tipe rambut wanita yang banyak menarik perhatian mereka. Yuk, simak apa saja tipe rambutnya.

1. Bergelombang sempurna

c. ourvanity.com

Banyak pria mengaku menyukai wanita yang memiliki rambut lebat dan bergelombang. Bagi mereka, wanita dengan tipe rambut bergelombang dan lebat adalah seksi. Tak hanya itu, banyak pria juga mengaku nyaman membelai dan memainkan rambut wanita berambut gelombang yang lebat.

2. Potongan klasik

c. ourvanity.com

Umumnya, pria menyukai tipikal rambut wanita berambut lurus dengan potongan rambut klasik. Alasannya, rambut lurus sangat mudah diatur. Tak hanya itu, rambut lurus yang mengkilap dan mudah diatur, bagi pria menunjukkan kesehatan rambut wanita tersebut.

3. Tampak seperti bangun tidur

c. ourvanity.com

Siapa sangka jika pria juga mencintai wanita berambut panjang yang dibuat tampak seperti bangun tidur? Ternyata, bagi mereka, potongan rambut yang tampak seperti bangun tidur adalah seksi. Untuk membuat kesan rambut seperti baru bangun tidur sangat mudah. Cukup berikan gel pada rambut basah, atur dengan menggunakan sisir curly, lalu keringkan dengan hair dryer.

4. Ekor kuda

c. ourvanity.com

Well, tahukah Anda bahwa pria sangat menyukai wanita dengan gaya rambut seperti ekor kuda? Baginya, itu sangat menarik perhatiannya. Karena, dengan mengikat rambut seutuhnya dan membentuknya seperti ekor kuda dapat menunjukkan leher yang jenjang. Seperti yang diketahui, leher adalah bagian sensitif wanita. Jadi, bisa disimpulkan bahwa rambut seperti ekor kuda dapat membuat pria bergairah.

Well, bagaimana dengan rambut Anda, Ladies?

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading