Sukses

Beauty

Tutorial Memakai Liquid Eyeliner

Eyeliner memiliki banyak fungsi sebagai pembingkai mata. Tak hanya mempertegas saja, namun juga membantu mengoreksi bentuk mata yang sipit sehingga terlihat lebih lebar. Memakai eyeliner ini juga membuat mata terlihat lebih segar sepanjang hari. Tanpa harus memakai makeup tebal, sekejap penampilan Anda menjadi lebih maksimal.

Untuk Anda yang pemula, boleh saja mencoba eyeliner pencil sebagai trial. Namun, untuk hasil terbaik liquid eyeliner tetap menjadi andalan dalam bermakeup.

Bagaimana sih memakai liquid eyeliner itu?

Sebenarnya caranya mudah kok, Anda juga tak perlu takut tercoret atau berlebihan saat memakainya. Berikut langkah sederhananya:

1. Awali dari ujung dalam mata saat memulas eyeliner. Di langkah awal cukup tipis saja, tetapi jangan ragu-ragu.

2. Aplikasikan liquid eyeliner dengan mata terbuka (berbeda dengan pemulasan eyeliner pencil yang dengan mata setengah tertutup). Tujuannya, agar Anda bisa langsung mengetahui sebanyak apa eyeliner yang harus dipulaskan.

3. Ikuti garis mata dari ujung dalam hingga ke ujung luar. Setelah itu, tegaskan bingkai dengan memberikan goresan dari garis mata bawah bagian dalam hingga ke ujung.

Kelebihan liquid eyeliner ini, saat diaplikasikan ia akan cukup bold, sehingga Anda tak harus mengulang berkali-kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ingin melihat lebih jelas langkah-langkahnya, simak video tutorial berikut ya.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading