Sukses

Beauty

Make Up Yang Harus Dibawa Saat Liburan

Tidak perlu membawa semua peralatan make up yang ada di atas meja rias saat liburan. Bawa peralatan make up dengan efisien agar isi tas liburan Anda tidak penuh dengan peralatan make up.

Saat liburan, ada baiknya Anda tidak memakai make up tebal, karena liburan adalah saat yang santai. Tetapi jangan lupakan make up atau kosmetik di bawah ini yang wajib kamu bawa selama liburan!

Sun Block

Perlindungan tubuh dari sinar UV A dan UV B harus Anda lakukan setiap saat, termasuk saat liburan. Tak hanya saat liburan ke pantai, tetapi juga saat liburan ke tempat lain. Kota yang tampak sejuk tetap terkena sinar matahari bukan?

Pelembab Wajah

Pelembab wajah sangat dibutuhkan jika Anda pergi ke tempat yang dingin. Biasanya kulit akan mengalami kekeringan karena udara yang sangat dingin. Tetapi tidak menutup kemungkinan bila kulit Anda mengalami masalah yang sama di tempat liburan berhawa panas.

Pelembab Bibir

Bibir kering dan pecah-pecah tidak boleh terjadi selama liburan. Karena itu, Anda butuh pelembab bibir. Akan lebih bagus jika pelembab bibir yang Anda pakai mengandung perlindungan terhadap sinar UV A dan UV B. Jangan lupa untuk cukupi kebutuhan air minum ya!

Body Lotion

Akan lebih bagus jika body lotion yang Anda pakai adalah sun block. Tak ada salahnya membawa body lotion yang khusus dipakai saat malam hari. Jika Anda menginap di hotel, tak menutup kemungkinan bahwa udara AC akan membuat kulit kering. Dengan memakai body lotion, kulit tetap lembab ketika bangun tidur.

Deodorant

Bau badan saat liburan is a big no no! Percuma saja senyum Anda sudah manis dan wajah cantik jika bau badan menghiasi liburan. Selalu bawa benda penting yang satu ini. HARUS!

Kertas Minyak

Banyak kegiatan seru selama liburan, termasuk foto di sana sini. Saat di foto, bukankah lebih baik jika wajah Anda bebas minyak? Kelebihan minyak di wajah bisa membuat kulit tampak kusam. Walaupun Anda tidak ingin berfoto, tak ada salahnya membawa benda ini selama liburan.

Obat Jerawat

Jerawat bisa datang kapan saja. Bisa saja tiba-tiba dia datang saat Anda baru tiba di tempat liburan. Daripada bingung mencari toko kosmetik atau apotik, lebih baik membawa sendiri obat jerawat yang sering Anda pakai.

Serum Rambut

Rambut Anda juga butuh perlindungan ekstra selama liburan. Terpaan sinar matahari bisa membuat rambut kering dan kusam. Anda pasti tidak ingin pulang liburan dengan rambut yang kusam, kering dan mirip jerami. Karena itu, sediakan serum rambut yang berfungsi melindungi rambut dari sinar matahari dan vitamin yang akan memberi nutrisi rambut.

Bedak, Lipstik, Maskara

Jangan lupakan tiga benda penting ini! Siapa tahu Anda bertemu teman lama dan mengajak Anda makan malam. Boleh dong tampil cantik. Tiga benda tersebut akan membuat Anda tampil cantik dan natural, pilih warna lipstik yang nude atau natural. Jika alis Anda tipis, jangan lupa membawa pensil alis.

Smile Smile Smile!

Senyum adalah kosmetik terbaik dan alami bagi seorang wanita. Nikmati liburan Anda, dapatkan pengalaman seru, dan jangan lupa tersenyum! Oke!

Anda punya perkakas make up atau kosmetik lain yang wajib dibawa selama liburan? Bagi tips Anda di kolom komentar :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading