Sukses

Beauty

Jus Buah, Dokter Kecantikan Alami Kulit

Vemale.com - Dewasa ini semakin maju teknologi, semakin banyak pula produk-produk kecantikan yang dijual di pasar dan menjanjikan kecantikan kulit.

Mulai dari produk yang harganya murah hingga mahal, yang beraroma jeruk hingga lavender, semuapun telah dicoba tak terlewatkan, demi satu hal, kulit cantik bersinar. Tetapi ternyata, terkadang hasilnya juga tak memuaskan.

Bagaimana dong agar dapat memiliki kulit cantik bersinar bak selebriti?

Sebenarnya tak semua selebriti mengandalkan produk-produk mahal untuk perawatan kulitnya. Bahkan, sebagian besar dari mereka mengandalkan perawatan eksklusif dan murah dari alam.

Benar, buah-buahan yang ada di alam mengandung aneka nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit untuk tetap cantik, sehat dan bersinar. Belakangan ini, banyak selebriti yang juga kembali mengandalkan keampuhan jus buah untuk merawat kecantikannya.

Jus buah mana saja yang dipercaya sebagai dokter kecantikan alami kulit?

1. Jus Jeruk

Mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, jus jeruk memang menjadi salah satu minuman favorit di dunia barat. Selain membantu meningkatkan immune tubuh, nutrisi yang terkandung dalam jus jeruk ini sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit serta mencerahkannya. Tak heran kan apabila banyak produk yang mengandalkan jeruk sebagai bahan dalam produknya?

2. Jus Apel

Si dokter kecantikan satu ini kaya akan vitamin E, vitamin C dan antioksidan alami. Dianjurkan oleh para ahli agar kita mengonsumsi 2 buah apel setiap hari untuk menjaga kesehatan dan merawat kecantikan kulit.

3. Jus Semangka

Jus yang satu ini kaya akan kandungan airnya, sehingga bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit. Selain itu, nutrisi seperti vitamin E dan C juga terkandung dalam buah semangka.

4. Jus Pepaya

Sama halnya dengan buah jeruk, buah pepaya juga diandalkan dalam hal kecantikan. Pepaya juga memiliki khasiat yang dapat mencerahkan serta merawat kulit. Terutama Anda yang memiliki kulit berjerawat, Anda bisa mengonsumsi jus pepaya ini.

5. Kombinasi jus buah dan sayuran

Memetik aneka manfaat sayuran dan buah, Anda juga bisa mengombinasikan kedua bahan alami ini menjadi jus segar yang sehat untuk tubuh dan kulit. Anda bisa mencoba kombinasi dari bayam, kubis, dan wortel dengan buah-buahan yang telah disebutkan di atas.

Untuk mendapatkan kulit cantik bersinar, imbangi juga dengan olahraga dan minum air mineral ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading