Sukses

Beauty

Memperbesar Payudara Dengan Eyeshadow

Vemale.com - Pernah bertanya-tanya, bagaimana bisa payudara para selebriti selalu terlihat indah dengan belahan dada memukau saat berlenggang di atas red carpet sebuah perhelatan? Kami tahu rahasianya!

Tak semua selebriti mengandalkan bantuan botox atau operasi plastik untuk mendapatkan payudara indah dengan belahan dada yang memukau. Karena, semua ada triknya.

Bahkan Anda yang memiliki payudara berukuran mini, Anda bisa membuat payudara Anda terlihat lebih besar daripada sebelumnya. Tentunya, dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Pilihlah pushup bra yang berkualitas dan nyaman digunakan. Jangan hanya memilih berdasarkan warna, atau harga yang murah saja.

2. Seringkali kita berpikir, mengenakan pushup bra yang satu ukuran lebih kecil akan membuat payudara terlihat lebih besar. Padahal dengan memakai bra yang ukurannya lebih kecil, dada justru akan terlihat lebih kecil juga. Pastikan Anda memilih pushup bra dengan ukuran yang sesuai.

3. Pulaskan bronzer dengan dua warna.

a. Warna bronzer yang gelap dipulaskan pada bagian bawah belahan dada (titik pertemuan dada), pertemuan kedua cup bra, serta melingkar di bagian luar dada.

b. Sedangkan bronzer berwarna terang dipulaskan di bagian atas belahan dada.

Agar tidak terlihat kaku, campurkan kedua bronzer kemudian pulaskan di bagian tulang bahu. Nah, dengan begini, Anda akan memiliki payudara yang lebih besar secara instant dan aman. Tak sampai 5 menit kan ;)

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading