Sukses

Beauty

Sinergi Keindahan Fashion & Beauty

Vemale.com - Sebuah kolaborasi antara Majalah Amica Indonesia, PAC Martha Tilaar, dan Pacific Place Jakarta yang diselenggarakan dalam rangka menunjukkan keindahan mahakarya busana dan make-up melalui ragam aktivitas dengan tema 'Cirque Du Beaute'.

Acara digelar dari tanggal 28 – 30 Maret 2012 di Metro Corridor Pacific Place Jakarta dan Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Pacific Place ini menggabungkan antara fashion show dari tenant yang ada di Pacific Place Jakarta dengan desainer Indonesia dan make up show dari makeup artist internasional.

Beberapa program yang dihadirkan antara lain adalah demo makeup show, demo face painting dan fashion show dari desainer–desainer Indonesia serta tenant–tenant yang terdapat di Pacific Place Jakarta.

Puncak gelaran acara ini akan dilaksanakan di Ballrom 3 Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta mulai dari seminar makeup dari PAC Martha Tilaar, fashion show dari berbagai desainer papan atas Indonesia, hingga launching produk PAC Martha Tilaar. Ada pula demo makeup dari Makeup artis Internasional dan live performance by Andien.

Seperti dikutip dalam siaran releasenya, perkembangan dunia fashion dan beauty di tanah air serta kemunculan desainer–desainer berbakat dan make-up artist dalam memeriahkan ranah dunia fashion dan beauty di Indonesia menjadi alasan utama mengapa acara ini diadakan.

"Kolaborasi acara ini merupakan sebuah langkah bagi PAC untuk memantapkan eksistensi produk lokal yang dapat disetarakan dengan produk Internasional. Ajang ini juga menjadi kesempatan istimewa kami untuk memperkenalkan kedua produk terbaru dari PAC, Face painting  dan Eye Shadow Palette 48 colors," ucap Wulan Tilaar Widarto selaku Director Martha Tilaar Group dalam acara pembukaan kemarin di Metro Corridor Pacific Place Jakarta (28/03). PAC Face Painting merupakan make up kit dengan 12 warna yang multi fungsi, bisa dijadikan sebagai eye shadow, blush on, hingga lipstik. Sementara Eye shadow palet, hadir dalam 48 warna memberikan warna–warna ekspresif yang variatif juga imajinatif untuk mata. Kedua produk ini resminya akan dilaunching pada pesta penutupan akhir event ini (30/3).

Dalam kesempatan yang sama Teddy Liem yang juga merupakan makeup artis mengatakan bahwa Face Painting menjadikan langkah makeup karya lokal naik one stop level. Hadir dalam acara pembukaan Miranti M. Lemy (Editor-in-Chief AMICA Indonesia), dan Adrian Suryapradipa (Make Up Artist Indonesia, presented by PAC Martha Tilaar) juga Jazques Uzzardi, seorang Make Up Artist dari Perancis yang dihadirkan PAC Martha Tilaar. Acara diisi demo oleh Jazques yang bermain dalam guratan warna–warna indah Face Painting pada mata.

Kepada audience Jazques berbagi tips, mulai dari cara membuat Smokey eyes yang sempurna, karena mungkin banyak di antara kita yang mencoba membentuk gaya smokey eyes namun hasilnya malah terlihat aneh. Untuk hal ini, Jazques menyarankan pada awalnya adalah dengan menggunakan brush yang lembut, kemudian untuk pengaplikasiannya dibuat melingkar, membentuk titik terlebih dahulu kemudian lingkarkan mengikuti tulang mata, jadi tidak disapu. Hasilnya pun akan lebih lembut.

Untuk pemilihan kuas yang bagus, menurut Jazques mungkin sedikit lebih tricky dan harus sedikit berpengalaman, namun begitu cara paling mudah menurutnya adalah dengan meraba. Dari dua jenis kuas, kuas sintetis lebih bagus untuk yang make up yang creamy, sementara untuk kuas bulu asli lebih cocok untuk eye shadow.

(vem/bee/ana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading