Sukses

Beauty

5 Tips Cantik Dari Beyonce Knowles

Vemale.com - Punya segudang talenta, setidaknya itulah yang menggambarkan sosok Beyonce Giselle Knowles. Tenar tak hanya sebagai penyanyi dengan suara emas, Beyonce juga punya potensi menjadi penulis lagu, produser, dan aktris.

Memiliki kulit yang eksotis, kecantikan Beyonce menuai banyak pujian. Sekalipun sedang berbadan dua, tak membuat kecantikannya surut, justru semakin bersinar. Sebenarnya apa sih rahasia kecantikan Beyonce ini, perawatan mahalkah?

Dengarkan nasehat ibu

"Rahasia cantik yang paling kuingat, kudapat dari ibuku. Ia selalu mengingatkan aku agar aku tak lupa membersihkan sisa makeup saat akan beranjak tidur," ungkap Beyonce seperti dikutip dari glamour. Makeup memang membantu seseorang tampil cantik dan mengesankan, namun sekaligus menjadi momok apabila tidak lekas dibersihkan.

Dipulaskan melekat di kulit, makeup dapat tertinggal di pori-pori dan menyumbat kulit. Hal tersebut dapat memicu peradangan atau lebih dikenal sebagai jerawat.

VEMALE TIPS:

1. Pastikan Anda membersihkan makeup mata dengan makeup remover yang ramah di kulit mata, serta membersihkan lebih maksimal

2. Pilih cleanser yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit

Andalkan hot oil dan nutrisi rambut

Merawat rambut tak hanya sekedar memakai shampo dan kondisioner saja. Beyonce, memberikan nutrisi hot oil dan vitamin E secara rutin pada rambut. "Ia juga menggunakan shampo sulfate-free yang lembut dan ramah di rambut," ungkap Kim Kimble, hairstylist pribadi Beyonce yang telah bekerja dengannya selama 12 tahun.

VEMALE TIPS:

1. Gunakan hot oil secara rutin setiap sebulan sekali, kombinasikan dengan hair spa/ hair ozon yang akan membantu merawat kelembaban rambut

2. Perhatikan pula nutrisi dari dalam, cukupi kebutuhan vitamin E dan kalsium lewat makanan

3. Perlakukan rambut dengan sangat lembut dan tidak kasar. Serta memberikan waktu yang cukup untuk beristirahat dari alat pengering rambut.

Belajar dari orang lain

"Ibuku adalah seorang pemilik salon, di mana aku sering bertemu dengan orang-orang yang memiliki masalah dengan rambut. Dari mereka aku belajar bagaimana mencintai dan merawat rambut. Belajar bagaimana menangani masalah rambut mereka, dan merawat serta mencintai rambutku sendiri dengan sangat baik," imbuhnya.

VEMALE TIPS:

1. Baca setiap testimoni sebuah produk sebelum membelinya

2. Cermati juga kandungan bahan dalam produk sebelum membeli

Biarkan tetap alami

Jackie Gomez, makeup artist yang telah bekerja bersama Beyonce selama 8 tahun mengungkapkan bahwa Beyonce adalah sosok yang suka mengamati dirinya sendiri. Untuk itulah, ia lebih nyaman menggunakan semua yang serba alami. Termasuk dalam hal pemakaian bulu mata. Ia tak suka terlalu berlebihan, ia lebih senang semuanya terlihat sangat natural.

VEMALE TIPS:

1. Pilihlah mineral product cosmetics yang jauh lebih ramah pada kulit

2. Hindari penggunaan bulu mata yang berlebihan agar kesan alami dapat membuat Anda lebih cantik

3. Hair extension mungkin solusi yang instant untuk mendapatkan rambut panjang sekejap. Tetapi perlu dicermati juga bahwa hair extension juga menyakiti rambut dan cenderung membuatnya mudah rontok.

Jadilah diri sendiri

Menjadi cantik bagi Beyonce adalah tentang menjadi diri sendiri. Menonjolkan apa yang dimiliki tanpa berpura-pura dan berdandan menjadi orang lain. Inilah yang disebut kecantikan dari dalam, yang wajib dimiliki oleh semua wanita di dunia. Dan, kami percaya Anda memilikinya :)

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading