Sukses

Beauty

Big Sexy Eyes

Vemale.com- 1. Aplikasikan basic makeup berupa liquid foundation dengan merata ke seluruh wajah dan daerah sekitar mata secara perlahan memakai bantuan kuas, untuk hasil yang sempurna. Lanjutkan dengan pemakaian face powder.

2. Setelah merapikan dan membentuk alis, poles seluruh kelopak mata menggunakan eye shadow warna pink, lalu timpa lagi dengan shimmer warna natural hingga ke bagian pelipis dan bawah alis mata. Kemudian bingkai seluruh garis mata memakai eyeliner pencil warna gelap dengan membentuk sedikit bentuk runcing pada ujung mata bagian luar.

3. Buatlah kesan feminine glam dengan membubuhkan eye shadow warna fuchsia di bagian atas kelopak mata, tepat pada tulang mata. Baurkan sedikit demi sedikit, hingga melebar, lalu bubuhkan juga sedikit di bagian bawah mata. Jangan lupa oleskan maskara berwarna pekat pada bulu mata. Lakukan finishing dengan mencampur blush on pink dengan shimmer, yang kemudian dibubuhkan pada tulang pipi mengarah ke atas. Last but not leasts, aplikasikan lipstik warna pink cerah ditambah lip gloss pada bibir. [initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Februari 2012, Halaman 102

(Cosmo/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading