Sukses

Beauty

DIY: Wajah Bebas Noda Berkat Masker Kunyit

Vemale.com- Indonesia terkenal dengan spa dan lulur tradisional berbahan dasar kunyit. Tak hanya warga Indonesia yang menikmatinya, warga German juga tertarik dengan spa tradisional yang dapat membuat kulit sehat, halus dan cerah. Anda yang pernah mencoba spa tradisional pasti sudah pernah merasakan khasiatnya pada kulit.

Kunyit adalah salah satu bahan yang berperan penting dalam spa dan lulur tradisional tersebut, tak hanya puteri Keraton saja yang memakainya, warga dunia secara turun temurun telah memakai kunyit sebagai bahan alami penunjang kecantikan wanita. Tak hanya bisa digunakan untuk kulit tubuh, kunyit juga bisa dipakai sebagai masker wajah.

Wajah yang lebih halus dan bercahaya adalah hasil yang akan Anda dapatkan. Jika Anda punya masalah jerawat dan noda bekas jerawat, maka pemakaian masker kunyit dapat mengurangi masalah jerawat dan memudarkan noda. Ayo bikin sendiri masker kunyit ini!

1. Campur satu sendok makan bubuk kunyit dengan satu sendok makan susu cair. Beri dua hingga empat tetes air lemon. Aduk hingga semua bahan menjadi pasta.

2. Oleskan pasta tersebut pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari bagian mata dan bagian sensitif di bawah mata.

3. Biarkan masker kering selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Bisa juga Anda beri sedikit air pada masker yang kering lalu pijat perlahan sebagai scrub.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading