Sukses

Beauty

5 Cara Sembunyikan Wajah Lelah

Vemale.com- Pada beberapa malam 'sial', Anda harus melewatinya dengan berlinang air mata dan berjaga semalaman, menghasilkan wajah yang kuyu dan mata sembab. Penampilan ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi pada Anda. Untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan sulit ini, yuk tutupi wajah kuyu ini dengan beberapa trik sederhana.

1. Concealer

Bagian utama yang harus 'direparasi' adalah mata. Tutupi semu merah di sekitar mata dan juga lingkar gelap dengan concealer andalan Anda. Pilih merek concealer yang paling bisa menyatu dengan kulit Anda, dan sediakan selalu untuk saat-saat sulit seperti ini.

2. Alihkan perhatian

Ingin wajah Anda tidak dipandang orang? Alihkan perhatian dari wajah Anda. Gunakan aksesoris kalung, gelang, tas atau sepatu yang eye-catching, agar ketika Anda melintas mata orang yang memandang akan langsung tertuju pada aksesoris Anda.

3. Tutupi!

Cara paling klise untuk menutupi mata lelah ini masih berlaku lho, tutupi mata Anda dengan kacamata gelap super lebar saat berada di luar ruangan dan gunakan kacamata berbingkai tebal saat di dalam ruangan.

4. Kafein

Eit.. jangan melewati poin ini dulu tanpa membacanya. Kami tidak menyarankan Anda meminum kopi agar 'terbangun', tapi gunakan manfaat kafein untuk mencerahkan kembali mata Anda. Kompres kelopak mata dengan teh kantong yang basah dan biarkan selama 10-15 menit. Anda juga bisa menggunakan eye gel atau eye cream yang mengandung kafein.

5. Bercanda yuk!

Mungkin sulit untuk berpura-pura gembira setelah melewati malam yang berat, namun semakin banyak Anda tertawa dan bercanda, wajah Anda akan cepat segar. Lontarkan gurauan-gurauan segar dan ikutlah tertawa lepas bersama teman-teman Anda.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading