Sukses

Beauty

Mata Cerah Siap Menyambut Valentine

Vemale.com- Sebagai jendela jiwa, Anda tidak mau kan melewati Valentine dengan mata yang bengkak dan sembab? Kami tahu bahwa Valentine yang jatuh di tengah bulan dan tengah minggu membuat Anda harus sedikit berusaha keras agar tak menunjukkan wajah lelah akibat tugas dari boss atau mata sembab karena harus menyelesaikan deadline skripsi.

Don't worry, ladies. Ada empat langkah mudah untuk membuat Valentine Anda bersinar.

1. Kompres Dengan Mentimun

Jangan mengerutkan kening dahulu, cara lawas ini masih bertahan karena keampuhannya. Sebelum Anda pergi tidur, bersihkan dulu wajah Anda (ini wajib Anda lakukan setiap hari). Iris tipis mentimun (dengan kulitnya) lalu tempelkan pada mata yang terpejam selama 15 menit. Ambil posisi yang nyaman sembari berbaring di kasur. Setelah 15 menit, cuci bagian mata dengan air bersih.

2. Pakai Eye Cream

Eye cream tidak hanya bisa dipakai oleh wanita berusia 30 tahun ke atas yang sudah memiliki kerutan halus, pada usia 20 tahun, Anda sudah bisa memakai eye cream. Eye cream bisa membuat mata Anda tampak lebih segar, halus dan jauh dari kusam. Beri 3 titik eye cream pada area bawah mata dan sudut mata luar. Tepuk-tepuk pelan hingga meresap. Jika eye cream Anda bisa dipakai siang hari, bisa Anda aplikasikan sebelum memakai bedak.

3. Pakai Maskara dan Eyeliner

Jika Anda ingin efek mata yang lebih lebar, pakai maskara hanya pada bulu mata bagian atas, lalu pakai eyeliner tipis pada mata bagian bawah. Karena memakai maskara pada bulu mata bawah akan membuat mata lebih kecil dan mengantuk. Jika mata Anda sudah sembab, hindari memakai maskara untuk bulu mata bagian bawah. Jika ingin bentuk mata yang lebih tegas, Anda bisa memberi eyeliner pada bingkai mata bagian atas.

4. Beri Rona Segar Pada Wajah

Nah, sekarang Anda bisa bermain-main dengan warna-warna merah muda dan mawar. Anda bisa memakai eyeshadow warna soft pink atau cokelat natural. Kemudian beri warna rose pada bagian pipi untuk memancarkan wajah lebih cerah. Untuk lipstik, Anda bisa memberi sentuhan warna pink-coral dan beri lipgloss di atasnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading