Sukses

Beauty

Empat Minyak Alami Untuk Rambut Berkilau

Vemale.com- Alam telah menyediakan seluruh kebutuhan kita, mulai dari kebutuhan primer hingga sekunder. Termasuk bahan-bahan yang kita butuhkan untuk merawat kecantikan kita.

Dan, untuk mendapatkan rambut indah berkilau, tak harus mahal dan setiap kali pergi ke salon kok. Menurut resep tradisional nenek moyang, ada empat jenis minyak alami yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan manfaat rambut berkilau.

Minyak Zaitun

Mungkin banyak di antara Anda yang tahu bahwa minyak zaitun ini mengandung banyak manfaat. Dan memang benar, minyak zaitun selain dapat melembutkan dan merawat rambut rusak juga dapat mengembalikan kilau rambut.

Minyak Kelapa

Hampir sama dengan minyak zaitun, minyak kelapa juga dapat memberikan nutrisi lebih pada rambut. Baunya mungkin tak seenak minyak zaitun, namun manfaat melembabkannya tak kalah kok dari minyak lainnya.

Minyak Jarak

Nah, minyak yang satu ini mungkin jarang ditemukan. Selain harganya yang mahal, minyak jarak juga lebih sering digunakan dalam kegiatan perusahaan. Namun, minyak jarak dapat memberikan manfaat rambut yang lebih tebal dan sehat, batang rambut juga lebih lembab dan membantu memperbaiki rambut yang bercabang.

Minyak Almond

Minyak almond, dapat memberikan nutrisi dan kelembaban pada rambut. Yang sekaligus melindungi lapisan rambut agar tak mudah rusak dan membuat rambut selalu bersinar.

CARA PENGGUNAAN:

Setelah keramas, oleskan minyak di sepanjang batang rambut. Biarkan selama 5 - 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Keringkan dengan handuk. Lakukan 2 minggu sekali agar rambut tidak terlalu berminyak.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading