Sukses

Beauty

Being Pretty Pale This Season!

Vemale.com- Rangkain palet warna yang terkombinasi dengan cantik membuat penampilan Anda memesona dengan tetap natural. Kali ini tren warna nude dan pastel pucat untuk cat kuku tentu tidak akan Anda lewatkan. Sesuaikan pula warna dan gaya make-up Anda agar semakin memancarkan pesona warna-warna lembut ini.

Foundation

Kulit flawless yang halus dan tidak tampak 'berat' adalah andalan untuk menonjolkan warna nude dan pastel. Tutupi noda dengan concealer yang presisi, kemudian pakai BB cream sebagai pengganti foundation yang tebal. Atau pilih mineral foundation agar bisa melapisi kulit tanpa kesan bulky.

Eyeshadow

Ulaskan highlight eyeshadow di bawah alis. Kemudian beri shading di kelopak mata dengan membubuhkan eyeshadow warna dark brown di sudut luar mata, diulas ke arah dalam hingga setengah dari lebar mata, di bagian atas garis kelopak Anda. Bubuhkan highlight eyeshadow warna krem di sudut dalam mata, baurkan ke arah dalam, di bawah shading yang telah Anda buat. Kemudian baurkan dengan baik.

Eyeliner dan eyebrow

Di sinilah kunci make-up pale-nude Anda. Pilih warna pensil alis yang setingkat lebih terang dari warna rambut Anda. Kemudian bubuhkan eyeliner putih di kelopak bawah mata Anda, beri garis eyeliner tipis-tipis dari tengah mata ke sudut luar. Sementara untuk kelopak atas, aplikasikan eyeliner hitam segaris tipis saja tepat di atas garis bulu mata. Tambahkan bulu mata palsu untuk penampilan yang lebih dramatis.

Cheek and lips

Seperti nuansa nude lainnya, pilih blush on yang sewarna dengan lipstik Anda. Aplikasikan blush on di area pipi Anda biasa merona ketika terkena panas, baurkan tepi-tepinya agar menyatu dengan bedak Anda. Bentuk bibir dengan pensil lipstik setingkat lebih terang dari lipstik Anda kemudian poleskan lipstik. Beri lipgloss di bagian tengah bibir untuk memberikan efek segar.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading