Trik Menggelung Rambut Tipis Agar Tampak Lebih Mengembang

Kamis, 26 Maret 2009 08:19



(c)blogspot Vemale.com - Memiliki rambut tipis memang dapat membuat beberapa wanita jadi merasa minder. Pada masa modern seperti saat ini ada 1001 macam trik yang bisa Anda pakai untuk membuat rambut tipis Anda tetap keren dan terlihat lebih mengembang.

Apabila Anda seorang wanita yang memiliki rambut tipis panjang dan Anda ingin menggelung rambut Anda, maka ada trik untuk membuat rambut Anda agar dapat terlihat lebih mengembang.

Sebelum menggelung rambut, sasak beberapa bagian rambut Anda. Mulailah dari bagian tengah rambut lalu sasak ke arah atas sedikit. Lakukan hal ini pada beberapa bagian rambut.[break]

Setelah itu, rapikan rambut dengan tangan, jangan memakai sisir karena rambut bisa mengempis lagi. Ikat dengan tali rambut sehingga berbentuk kuncir ekor kuda.

Kembali sasak 'ekor kuda' Anda, mulai dari bagian tengah ke atas (prinsip menyasak sama seperti tadi). Setelah itu, rapikan 'ekor kuda' dengan tangan dan gelung rambut, patok dengan jepit.

Untuk mempermanis tampilan rambut Anda yang digelung, maka Anda bisa menambahkan sentuhan bando pita, ikat hingga membentuk pita di bawah gelungan rambut Anda.

Sebagai sentuhan terakhir, Anda dapat menambahkan hairspray agar tampilan rambut Anda tetap cantik. Nah, kini Anda pun siap tampil percaya diri dengan rambut Anda yang terlihat 'padat berisi'. Selamat mencoba! (vem/meg)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...