Sukses

Beauty

Pose Selca Paling Populer

Vemale.com - Setelah pada artikel sebelumnya Anda tahu tips agar sukses melakukan selca atau self camera, sekarang waktunya praktik! Bingung mau bergaya apa? Tiru saja meniru pose aegyo (cute) para artis Korea saat beraksi dengan selca. Yuk intip gaya kesukaan mereka! Peace Your Finger
Raina - After School (c) panelnow Pose ini paling identik dengan artis-artis Korea. Cukup membuat pose V atau peace pada jari telunjuk dan jari tengah. Bisa Anda letakkan di samping pipi seperti yang dilakukan Raina - After School. Gaya yang satu ini masih sering dipakai dan sepertinya akan everlasting. Less Makeup, More Aegyo..
Boram T-Ara (c) asfansclub Jika Anda perhatikan, tidak banyak artis Korea yang berdandan menor, bahkan saat mereka membuat selca. Kalaupun Anda menemukan selca mereka yang memakai makeup, biasanya selca itu dibuat saat mereka akan tampil pada suatu acara. Yup, tak perlu makeup tebal, Boram T-Ara membuktikan bahwa tak perlu setumpuk riasan wajah dan aksesoris untuk membuat pose aegyo seperti foto di atas. Play Your Accessories!
Hyomin T-Ara (c) en.korea Para artis dan aktris Korea terkenal senang bermain-main dengan aksesoris cute. Nah, Anda juga bisa bermain-main dengan beberapa aksesoris berwarna cerah saat membuat selca. Misalnya saja pita besar, jepit rambut lucu, atau seperti yang dipakai oleh Hyomin T-Ara pada foto di atas, kacamata retro dan kalung mutiara berliontin pink dan hitam. Mirror Mirror on the Wall..
Suzy Miss A (c) blogspot Cermin bisa membantu Anda menampilkan selca yang unik. Caranya? Cukup berdiri di depan cermin besar dan arahkan lensa kamera pada cermin. Anda akan dengan mudah melihat pose diri sendiri pada cermin sekaligus mendapat efek terbalik kanan dan kiri. Lihat bagaimana Suzy Miss A berpose di depan cermin, aegyo.. Happy Selca, Happy Tummy
Bom & Sandara 2NE1(c) fanpop Sambil makan membuat selca? Bisa! Para artis Korea sering melakukannya. Misalnya saja saat makan snack, burger, ramyun atau meminum kopi dari gelas plastik. Anda bisa membuat pose aegyo seperti Bom 2Ne1 yang memakan jagung kesukaannya atau pose sangar seperti Sandara 2NE1. Menarik bukan? Tetapi hati-hati jangan sampai tersedak karena keasyikan membuat selca! Terpotong? No Problem..
Jessica SNSD (c) dcinside Punya banyak hasil selca yang oke tapi terpotong? Jadikan dalam satu gambar! Anda bisa mengeditnya dengan bantuan berbagai cara, salah satunya yang paling mudah adalah dengan adobe photoshop (jika Anda tidak tahu caranya, tanyakan pada teman Anda yang jago). Lihat saja Jessica SNSD, gabungan empat hasil selca miliknya tetap oke walau beberapa pose tampak terpotong. Be crative! Jangan Takut Pose Jelek Atau Konyol
Hyomin & Jiyeon T-Ara (c) asianpopcorn Anda mungkin iri dengan berbagai pose cantik dari selca para artis Korea, dan Anda makin heran dengan pose jelek mereka yang tetap aegyo. Para artis Korea memang tidak sungkan membuat pose jelek, sangar, atau pose wajah yang blank. Hasilnya? Selca yang lucu. Apalagi ditambah dengan editan gambar-gambar hati, pipi yang diberi garis ala kumis kucing, atau pose menangis seperti Hyomin & Jiyeon T-Ara ini, mereka tetap cute.. Makin Ramai, Makin Seru!
KARA (c) fnnews Tidak ada yang lebih seru selain membuat selca beramai-ramai dengan seluruh anggota girl band. Kumpulkan sahabat-sahabat Anda dan buat selca dalam satu jepretan. Ada tantangan tersendiri untuk membuat selca beramai-ramai, karena ada kemungkinan wajah yang tak masuk dalam frame foto atau terpotong. Yak, foto keroyokan dari anggota KARA ini bisa jadi ide yang oke agar semua teman Anda masuk dalam frame foto. Yang berdiri paling depan memegang kamera, dan yang lain berjejer menyamping ke belakang. Jangan lupa beri pose aegyo terbaik! Nah, sekarang Anda bisa bereksperimen. Gaya mana yang akan Anda pilih? (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading