Sukses

Beauty

Kebiasaan Wanita Korea Ini Yang Bikin Wajah Jadi Sehat dan Cerah

Ladies, siapa yang tak terpana dengan kecantikan wajah wanita Korea yang sering kita saksikan di drama-drama dan variety show kesayangan. Kulit wajah wanita Korea memang tampak flawless dan sangat sehat. Karenanya berbagai produk kecantikan ala Korea pun diburu para kaum hawa demi tampil flawless.

Namun ternyata masalahnya bukan pada produknya saja, mereka punya kebiasaan khusus yang membuat wajahnya jadi sehat dan cerah. Apa saja sih? Yuk intip di sini.

  • Kebiasaan pertama yang selalu mereka lakukan adalah rajin membersihkan kulit wajah. Wanita Korea bahkan tak akan segan melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah mereka dengan maksimal. Sisa-sisa make up pada wajah memang harus dibersihkan secara maksimal untuk menghindari masalah kulit yang tidak diinginkan.
  • Next, setelah membersihkan wajah mereka akan melakukan daily massage alias memijat wajah dengan teratur. Ini akan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah di wajah sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih segar berseri.
  • Para wanita Korea juga sangat suka mengenakan serum yang akan menutrisi kulit agar lebih sehat.
  • Salah satu perbedaan besar pada teknik aplikasi make up wanita Korea adalah mereka tidak pernah menggosok wajah. Mereka percaya terlalu sering menggosok wajah hanya akan menyebabkan kulit keriput dan kusam. Saat memijat wajah para wanita Korea hanya menggunakan dua jari dan menggerakkannya memutar.
  • Para wanita Korea juga sangat terobsesi dengan masker untuk menghidrasi kulit.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet kebiasaan wanita Korea yang membuat wajah jadi flawless, sehat, dan segar berseri. Semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasimu untuk lebih rajin merawat kulit untuk tampil stunning bak unnie-unnie Korea.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading