Sukses

Beauty

Tips Cerdas Memilih BB Cushion Matte untuk Kulit Berminyak

Tren matte make up sekarang ini lagi jadi favorit para cewek. Beragam produk kosmetik bermunculan buat mendukung tren ini, mulai dari lipstik, foundation, dan nggak ketinggalan BB Cushion Korea yang sudah populer sejak beberapa tahun belakangan. BB Cushion matte dapat menjadi pilihan buat menciptakan riasan matte yang trendi, tapi dengan tekstur yang lebih ringan.

Nah, gimana sih caranya memilih BB Cushion matte yang tepat untuk kulit berminyak? Beberapa tips cerdas ini bisa jadi panduan kamu, Ladies!

Tekstur Ringan Tapi Memberi Coverage Sempurna

Bagi pemilik kulit berminyak sebaiknya pilih BB Cushion yang memiliki tekstur ringan, tapi tetap memberikan coverage sempurna. Ini penting banget karena tekstur produk yang terlalu berat dapat menyumbat pori-pori, meningkatkan produksi minyak dan menyebabkan pertumbuhan jerawat yang subur. Nggak mau kan jerawat yang membandel memenuhi wajah cantikmu?

Salah satu BB Cushion untuk kulit berminyak yang jadi rekomendasi adalah Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte. Dengan BB minerals yang bertekstur ringan dan punya kemampuan super coverage yang bisa menyamarkan pori dengan sempurna, bahkan dari jarak dekat sekalipun!

Hasil Matte Finish Bebas Kilap

Perhatikan juga hasil akhir setelah aplikasi produk dan daya tahannya waktu digunakan. Pemilik kulit berminyak sebaiknya menggunakan BB Cushion yang memberikan sentuhan matte finish bebas kilap. Keunggulan ini juga yang ditawarkan oleh Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte, lho.

Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte ini bisa memberikan hasil matte finish yang flawless dan bebas kilap sepanjang hari. Cocok banget digunakan buat kamu yang ingin long lasting make up dengan sentuhan BB Cushion yang lebih natural.

Formula yang Melembapkan Kulit

Penting banget memilih BB Cushion yang memiliki formula untuk melembapkan kulit, terutama bagi pemilik kulit berminyak. Hal ini disebabkan jika produk yang digunakan membuat kulit kering, maka produksi minyak alami di wajah akan terus meningkat. Hasilnya malah semakin banjir minyak.

Mencari BB Cushion dengan formula melembapkan nggak susah kok, karena kini Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte adalah jawabannya. Produk ini memiliki kandungan 60% moisturizing essence yang berperan untuk menjaga kelembapan kulit tanpa membuatnya berminyak. Ini lho yang bikin Maybelline BB Cushion berbeda dengan produk lainnya. Jadi, riasan wajah akan terlihat fresh, flawless, dan matte sepanjang hari.

Cerdas memilih BB Cushion untuk kulit berminyak ternyata nggak sulit, kan? Kini kamu bisa tampil cantik dengan riasan matte yang flawless bersama Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading