Sukses

Beauty

Tips Mudah Tetap Segar & Wangi Walaupun Tak Sempat Mandi

Ladies ayo ngaku siapa di antara kalian yang sering beraktivitas tapi belum mandi? Beberapa orang saat terburu-buru atau saat cuaca sedang sangat dingin memutuskan untuk beraktivitas tanpa mandi terlebih dahulu.

Bagi beberapa orang tidak mandi akan membuat mereka merasa risih. Nah, satu masalah yang sering sekali dihadapi saat tidak mandi adalah bau badan yang tak sedap Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan sekian tips mudah untuk tetap segar dan wangi walaupun tak sempat mandi. Intip di sini yuk.

  • Saat tak mandi, bau ketiak biasanya akan sangat menyengat Ladies. Nah, jika kamu lupa dan tak membawa deodoran maka kamu bisa memanfaatkan hand sanitizer. Oleskan saja hand sanitizer sebagai pengganti deodoran. Ini akan membantu membunuh bakteri dan menghilangkan bau badan.
  • Saat cuaca sedang sangat dingin dan kamu memang sengaja berencana tidak mandi keesokan paginya maka kamu sangat disarankan untuk mengoleskan deodoran sebelum tidur. Saat bangun tubuhmu akan wangi dan tak bau Ladies.
  • Agar rambut tak bau kamu juga disarankan untuk mengaplikasikan bedak bayi. Ini akan membuat rambut tidak lepek dan mengurangi bau yang tak sedap.
  • Sebelum beraktivitas tanpa mandi kamu sangat disarankan untuk membasuh tubuh dengan tisu basah. Ini akan membantu tubuh merasa lebih segar dan bebas keringat.
  • Aplikasikan parfum pada titik-titik yang penting pada tubuh. Ingat jangan menggunakannya berlebihan Ladies. Gunakan parfum secukupnya sebelum berpakaian dan setelah menggunakan pelembab.
  • Saat tak mandi kamu juga disarankan untuk menggunakan produk-produk beraroma citrus yang segar. Ini akan menaikkan mood dan membuat tubuhmu lebih wangi.
  • Meskipun tak mandi, namun kamu sangat disarankan untuk berganti pakaian terutama pakaian dalam. Ini akan membuatmu merasa lebih bersih. Berganti pakaian juga akan mencegah risiko terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri.


Beraktivitas tanpa mandi memang sah-sah saja jika dilakukan sesekali saat kamu sedang terburu-buru atau memang cuacanya sedang tak memungkinkan untuk mandi. Tapi jangan sampai hal ini berlangsung berlarut-larut karena hanya akan merugikan dirimu sendiri Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading