Sukses

Beauty

Tips Mudah Hilangkan Mata Panda Dalam Semalam Dengan Kulit Pisang

Ladies, kantung mata alias mata panda sering jadi problematika bagi para kaum hawa. Lingkaran hitam di bawah mata jelas bikin sebal. Tak cuma mengganggu penampilan saja, mata panda ini juga akan membuat wajah tampak lesu dan pucat.

Mata panda disebabkan karena berbagai hal seperti alergi, flu, ataupun infeksi yang mengumpul di bawah mata. Faktor usia juga bisa jadi penyebab. Akan tetapi paling banyak orang mengeluhkan ini karena kurang tidur atau tidur yang kurang berkualitas.

Well, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa mengatasi mata yang sembab ini dengan cara mudah. Yang kamu butuhkan adalah kulit pisang. Hanya dalam semalam saja kamu akan mampu membuat kulit mata bebas dari lingkaran hitam yang mengganggu penampilan.

Siapkan kulit pisang dan kerok bagian dalamnya yang berwarna putih. Setelah itu campurkan dengan sedikit gel lidah buaya murni. Aduk rata sampai membentuk pasta. Oleskan pada mata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air dingin.

Kandungan dalam lidah buaya akan menenangkan dan melembabkan kulit sedangkan kandungan kalium dari kulit pisang membantu untuk menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata.

What are you waiting for Ladies? Yuk tampil cantik tanpa kantung mata dengan tips super mudah yang satu ini. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading