/body-and-mind/cantik/101866-tertarik-mencoba-tren-eyeshadow-peach-baca-ini-dulu-ladies.html

Tertarik Mencoba Tren Eyeshadow Peach? Baca Ini Dulu, Ladies

Kamis, 16 Februari 2017 16:00

Oleh: Nadya Paramitha

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Salah satu tren untuk 2017 adalah eyeshadow warna cerah. Dan salah satu warna eyeshadow yang sekarang dilirik dan benar-benar digunakan adalah peach. Warna ini adalah variasi oranye dengan hasil yang lebih pucat atau lembut. Warna-warna ini kadang ditemui dalam eyeshadow palette dengan gradasi warna yang bervariasi. Ada yang oranyenya lebih kental, ada yang warnanya peach pucat, ada juga yang memiliki tambahan warna pink. Kalau dilihat-lihat lagi, apa sih alasan yang membuat warna eyeshadow peach ini ngretren?

Alasan Warna Ini Harus Dicoba

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

Warna ini wearable untuk semua warna kulit, bahkan untuk kulit sawo matang sekalipun, Trust us! Meski banyak yang mengarah ke warna oranye, warna peach tetap tidak semencolok yang Anda bayangkan. Anda yang memiliki cool undertone, bisa memilih warna peach dengan unsur pink yang lebih banyak. Anda yang punya warm undertone, bisa menggunakan warna peach murni atau peach dengan unsur oranye. Kalau undertone Anda netral, wah Anda beruntung. Warna peach mana saja adalah warna andalan bagi Anda yang memiliki undertone netral.

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui Undertone Kulit

Warna ini juga bagus digunakan untuk Anda yang ingin ‘menghangatkan’ tampilan wajah. Warna netral seperti cokelat kadang bisa terlalu monoton dan ‘biasa’. Warna keabuan bisa terlihat pucat dan warna pink atau merah bisa terlalu terlihat ‘berwarna’. Peach memiliki unsur hangat yang membaur alami di warna kulit, bahkan tanpa Anda perlu menambah bronzer di bagian pipi.

Contoh Aplikasi Eyeshadow Peach

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

Kylie Jenner, Topshop Unique Spring/Summer 2017, Elizabeth Olsen, Naomi Campbell

Untuk riasan wajah keseluruhan, Anda bisa menggunakan eyeshadow peach dengan berbagai gaya. Anda bisa mencocokkan eyeshadow peach dengan lipstik yang senada, seperti Kylie Jenner (yang juga punya eyeshadow palette bertema peach). Pilih lipstik berwarna peach nude atau peach pink. Sesuaikan saja warna lipstiknya dengan warna kulit. Jika warna eyeshadow cukup kuat, Anda bahkan bisa mengulaskan lip gloss saja tanpa tambahan blush, seperti pada model untuk Topshop Unique Spring/Summer 2017.

Eyeshadow peach juga cocok kok dengan lipstik bold yang vampy. Lihat contohnya pada Elizabeth Olsen. Elizabeth memadukan warna peach dengan lipstik merah kecokelatan. Warna peach juga terlihat baik-baik saja kan pada kulit gelap Naomi Campbell? Satu hal yang wajib Anda lakukan jika menggunakan eyeshadow peach adalah menata alis dan menggunakan maskara atau bulu mata palsu. Seleb dan model di atas tidak menggunakan eyeliner, namun hasilnya terlihat oke!

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

Ada berbagai tekstur dan finish untuk eyeshadow peach. Anda bisa menggunakan eyeshadow bertekstur powder (bubuk) untuk hasil warna yang semu. Proporsi eyeshadow jenis ini juga akan terlihat pas jika Anda menggunakan lipstik. Kalau Anda ingin tampil polos tanpa lipstik (hanya lip gloss) dan blush, gunakan eyeshadow krim atau yang memiliki hasil akhir shimmery untuk tampilan yang lebih menonjol.

Bagaimana? Anda tertarik mencoba? Cek rekomendasinya di sini ya!

Baca Juga : ini dia produk highlighter yang akan membuat kulit sawo matang Anda Terlihat Bercahaya Alami

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

Baca Juga:

Ingin Mata Tampak Lebih Fresh? Yuk Coba Eyeliner Ungu Ladies

Inspirasi Pilihan Eyeshadow yang Cantik & Tahan Lama

Ladies, Ini Dia Palette Eyeshadow Harry Potter Yang Dinanti-Nanti

Pakai Lipstik Metalik Untuk Eyeshadow? Bisa Banget Ladies!

Kunci Memilih Eyeshadow untuk Pemula

(vem/sociolla/apl)


Rekomendasi Pilihan

Ide Bekal Anak - Sushi Roll, Buah, dan Susu

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

20 Februari - 26 Februari

Tuntutan pekerjaan membuat kamu harus melakukan hal-hal yang terkadang di luar logika kamu. Rasa lelah akan menguras tenaga dan emosimu. Cintai profesi kamu, bukan kantor kamu. Dengan semangat untuk maju, yakin kamu dapat melalui semuanya dengan mudah.

Keuangan minggu ini baik-baik saja. Tetapi bukan berarti kamu boleh membelanjkana semua bonus yang kamu dapat di awal mingggu ini. sisakan untuk berbagi bersama orang yang membutuhkan. Keep calm and be wise.