Sukses

Beauty

Hitamkan Rambut Beruban Dalam Hitungan Detik Dengan Trik Ini

Beberapa tanda seseorang sudah menua adalah dengan tumbuhnya uban pada rambut. Namun ternyata rambut uban ini tak cuma tumbuh pada orang yang sudah tua Ladies. Ada juga yang masih muda dan anak-anak yang rambutnya sudah beruban.

Rambut beruban ini sering dianggap mengganggu penampilan sehingga beberapa orang lebih memilih untuk mencabutnya. Namun ternyata mencabut rambut uban hanyalah solusi sementara dan memiliki dampak buruk pada kesehatan Ladies. Nah, kali ini Vemale punya solusi tepat untuk menghilangkan uban dalam sekejap. Yang kamu butuhkan adalah maskara.
Foto: copyright elle.com
Untuk menghitamkan rambut-rambut yang beruban yang kamu perlukan adalah maskara. Kocok maskara dan keluarkan sikatnya. Pastikan tak ada maskara yang menggumpal dan aplikasikan pada rambut yang memutih. Cara ini akan sangat praktis untuk kamu yang berambut hitam Ladies. Hanya dalam hitungan detik saja kamu bisa menyiasati rambut beruban terutama di kala genting.

Alih-alih mencabut uban kamu bisa menggunakan cara praktis ini Ladies. Mencabut paksa uban akan membuat sinyal saraf yang memproduksi pigmen rambut menjadi bermasalah. Akibatnya kamu bisa mengalami pusing serta kebotakan yang diakibatkan oleh folikel yang rusak. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading