Sukses

Beauty

DIY Lemon Face Spray Untuk Wajah Segar Bebas Kering & Lebih Cerah

Ladies pasti sudah nggak heran kalau buah yang satu ini jadi favorit para wanita. Buah lemon memang terkenal memiliki banyak sekali manfaat  untuk kecantikan kulit lho. Kandungan lemon mampu mengecilkan pori-pori di wajah, membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengatasi minyak berlebih.

Kamu bisa merasakan manfaat lemon ini setiap saat dengan membuat sendiri face spray atau face mist. Jika digunakan secara teratur face mist ini bisa membantu kulit wajah tampak lebih cerah lho.

Siapkan:

  • 2 sdm perasan air lemon
  • 4 sdm air dingin


Campurkan kedua bahan ini dan aduk rata. Masukkan dalam botol spray dan simpan dalam lemari es selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu spray ini bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Spray ini bisa digunakan sebelum menggunakan make up atau sesudahnya untuk menghindari rasa kering pada wajah. Air lemon mengandung bagian tinggi dari vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, mengontrol kekusaman, melembapkan, dan menyegarkan kulit. Kamu bisa mendinginkan wajah dengan spray ini kapan saja kulit terasa berminyak dan tidak segar. Spray DIY ini bisa bertahan hingga 1 minggu sebelum kamu membuat ulang Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading