Sukses

Beauty

Mendapatkan Bibir Lembut dan Kissable, Ini Tips Alaminya

Ladies, seberapa sering kamu merawat bibirmu atau sekadar memberi perhatian lebih untuk bibirmu? Bibir menjadi bagian yang sangat penting dalam penampilan seorang wanita. Bahkan sedikit ulasan lipstik di bibir sudah bisa membuat penampilanmu cantik seketika.

Bibir yang cantik dan lembut sebenarnya bisa dimiliki oleh siapa saja. Ada banyak cara alami yang bisa kita pilih untuk mendapatkan bibir lembut dan kissable. Mulai dari menggunakan minyak zaitun hingga air perasan jeruk lemon. Selengkapnya, yuk ikuti tips-tipsnya di sini.

    Scrub Minyak Zaitun dan Gula

    Ambil 2 sdm gula pasir lalu tetesi dengan minyak zaitun secukupnya. Aplikasikan ke permukaan bibir, diamkan selama 1 menit. Bilas dengan air hangat, lalu gunakan pelembap atau lipbalm.

    Jus Buah Bit

    Ingin mendapat bibir lembut dan merah merona? Jus buah bit bisa jadi solusinya. Campurkan jus buah bit secukupnya dengan minyak zaitun. Oleskan ke permukaan bibir secara merata, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

    Minyak Kelapa

    Sebelum tidur, oleskan minyak kelapa secukupnya ke permukaan bibir. Lalu diamkan semalaman, baru keesokan paginya bersihkan dengan air hangat suam-suam kuku.

    Mentimun

    Buah mentimun pun bisa sangat ampuh untuk membuat bibir lebih lembut. Kandungan phytochemicals yang dimilikinya bisa membantu meregenerasi kolagen. Bibir bisa tampak lebih segar dan penuh dengan memanfaatkan mentimun. Caranya mudah saja. Ambil sepotong mentimun lalu gosokkan ke area permukaan bibir secara merata sebelum tidur di malam hari.

    Madu

    Madu dikenal dengan kemampuannya bisa melembapkan kulit. Selain itu memiliki kandungan anti bakteri yang bisa menjaga kesehatan kulit bibir. Cukup oleskan madu di permukaan bibirmu, lalu diamkan beberapa menit. Setelah bisa dibasuh dengan air hangat. Madu ini juga berfungsi sebagai scrub, untuk mengelupas sel mati.

    Air Perasan Jeruk Lemon

    Gunakan air perasan jeruk lemon untuk mencerahkan warna bibir. Ambil air perasan jeruk lemon secukupnya lalu oleskan ke permukaan bibir, diamkan beberapa menit, baru bilas dengan air hangat. Usahakan jangan terkena paparan sinar matahari ketika air perasan jeruk lemon masih menempel di bibir.

Nah, mudah sekali bukan? Mau dapat bibir lembut dan kissable ternyata bisa dilakukan dengan cara alami. Selamat mencoba, Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading