Sukses

Beauty

Ladies, Tren Kecantikan Era 80-an Bakal Mendominasi Di Tahun 2017

Bicara soal kecantikan memang tak ada matinya Ladies. Semakin lama semua hal di bidang kecantikan memang semakin diminati oleh banyak orang. Setiap tahun tren kecantikan pasti akan berganti. Jika di tahun 2016 lalu segala sesuatu yang berbau tahun 90-an digandrungi, maka di tahun yang baru ini beberapa tren di tahun 80-an yang akan jadi hits.

Untuk tren make up tahun 80-an yang khas adalah blush on yang menonjol, warna lipstik dan eyeshadow yang cerah, serta rambut ikal. Untuk warna-warna make up yang bakal digandrungi adalah warna yang cerah dan segar seperti merah, oranye, dan cokelat muda atau cerah.

Jika  tahun lalu make up bold masih banyak disukai para wanita maka di tahun ini tren no make look diprediksi akan semakin bersinar. Para wanita akan berlomba-lomba untuk mengenakan make up yang tidak terlalu berlebihan sehingga wajah terlihat flawless. Make up yang satu ini juga ditunjang dengan bentuk alis natural dan tidak tebal seperti pada tahun lalu.

Untuk rambut sendiri ada beberapa pilihan, namun yang paling menonjol adalah rambut ikal atau keriting. Bagi yang suka dengan potongan bob maka di tahun ini adalah tahunnya rambut bob ala mangkuk. Akan tetapi bob yang diprediksikan akan hits adalah bob mangkuk dengan potongan asimetris. So eighties Ladies. Yuk intip beberapa prediksi yang akan hits tahun ini di galeri berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading