Sukses

Beauty

Tips Pakai Lipstik Agar Tahan Lama & Rapi Dari Hellua Puspoyo

Lipstik menjadi salah satu item wajib yang dipakai para wanita untuk mempercantik tampilan. Ini karena lipstik dapat menolongmu di situasi apapun. Tak perlu riasan wajah yang tebal, cukup dengan lipstik wajahmu pun akan selalu terlihat segar.

Namun, bagaimana cara menggunakan pewarna bibir ini dengan benar, tahan lama, serta rapi? Blogger kecantikan Hellua Puspoyo pun memberikan rahasia agar lipstik terlihat sempurna di bibir kamu nih Ladies. Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah menggunakan lipliner.  

"Biasanya aku buat tanda X di tengah bibir, kemudian isi ke bagian-bagian yang perlu. Tidak perlu terlalu berlebihan tapi ikuti saja garis natural bibir," ungkap Hellua yang juga pemilik akun Instagram @thelipstickmafiaaa.

Hellua menjelaskan, gunakan lipliner secara tipis-tipis pada garis bibir. Jika ada yang keluar garis bibir, gunakanlah micellar water untuk membersihkannya. Untuk yang berbibir tipis, buatlah garis X di tengah bibir dengan menggunakan lipliner agar garis pinggirnya lebih mudah dibuat.

Setelah mengaplikasikan lipliner sebagai dasar, kemudian aplikasikan lipstik dengan warna sesuai keinginan. Biasanya, jika pilihan lipstik yang digunakan bertekstur creamy, Hellua akan menempelkan tisu terlebih dahulu. Lalu, gunakan lipstik dengan dua layer. Cara mengaplikasikan lipstik juga berbeda-beda tergantung dengan kenyamanan masing-masing.
Foto: copyright Instagram @thelipstickmafiaaa
"Kalau mau tahan lama, ditempel dengan tisu lagi. Asalkan lipstiknya sudah menempel banget di kulit, itu pasti lebih tahan lama," lanjut Hellua.

Hellua pun menambahkan, dalam memilih warna lipstik tidak harus selalu menyesuaikan dengan warna kulit. "Asalkan kamu percaya diri dan mau bereksperimen, kamu cocok menggunakan lipstik warna apapun," tambahnya.

Sedangkan, warna yang akan tren di tahun 2017, menurut Hellua adalah warna-warna yang lebih metalic dengan glitter lips, bertekstur glossy. Nah, semoga informasi ini menginspirasi ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading