Sukses

Beauty

5 Makanan Ini Bakal Bikin Rambut Lebih Tebal & Sehat Dari Dalam

Ladies, setiap wanita pasti ingin punya rambut yang indah dan sehat. Rambut yang indah pasti akan membuat penampilan makin sempurna dan menarik. Karenanya berbagai perawatan pun dilakukan para kaum hawa untuk membuat penampilan rambutnya makin indah.

Perawatan untuk rambut ternyata tak cukup dilakukan dari luar saja Ladies. Kamu juga bisa merawatnya dari dalam dengan mengonsumsi berbagai makanan yang kaya akan nutrisi yang baik untuk rambut. Nah, berikut ini adalah 5 daftar makanan yang bisa kamu coba untuk membuat rambut makin sehat dan tebal dari dalam.

  • Kacang almond sangat tinggi protein dan magnesium yang akan menjaga rambutmu sehat dan tebal. Konsumsi kacang yang juga meredakan stres ini secara teratur untuk mendapatkan manfaat sehatnya Ladies.
  • Nah, kamu juga disarankan untuk mengonsumsi buah blueberry Ladies. Tak cuma kulit saja yang bisa terkena efek dari radikal bebas, rambutmu juga bisa terkena dampaknya. Nah, buah ini sangat kaya akan antioksidan yang akan membantu rambut semakin sehat.
  • Rambut dibangun dari zat protein Ladies. Nah, untuk membuat rambut kuat maka kamu perlu mengonsumsi banyak protein. Telur adalah salah satu makanan yang sangat kaya protein. Tak cuma itu saja, makanan ini juga mengandung zat besi yang memperkuat rambut.
  • Ubi manis mengandung beta karoten yang akan membantu menjaga sel-sel rambut sehat. Tubuh akan mengkonversi beta-karoten menjadi vitamin A, yang mempromosikan sebum - kondisioner alami yang dapat mencegah kekeringan pada rambut.
  • Sudah bukan rahasia jika ikan sangat kaya kandungan yang baik untuk rambut. Ikan sarat dengan omega-3 asam lemak, yang dapat membantu memperkuat rambut dan mencegahnya mudah rapuh.


Nah Ladies, itu tadi adalah lima makanan yang akan membantumu mendapatkan rambut yang indah dari dalam. Yuk masukkan makanan-makanan ini dalam menu-menu keseharianmu. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading