Sukses

Beauty

Yuk Intip Rahasia Make Up & Penampilan Cantik Ala Maudy Ayunda

Ayunda Faza Maudya atau lebih dikenal dengan Maudy Ayunda aktris sekaligus penyanyi cantik ini memang lebih sering terlihat berpenampilan natural atau tanpa make up. Ini tampak dari postingan-postingan yang ia unggah di akun media sosialnya. Namun, sebenarnya wanita kelahiran 1994 ini mengaku kalau make up merupakan hal penting baginya.

"Make up tuh penting banget, apalagi aktivitasku tuh banyak tipenya seperti harus meeting, syuting, atau nyanyi. Jadi aku butuh make up agar wajahku selalu tampil segar dan tidak terlihat lelah," ujar Maudy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Melihat padatnya aktivitas yang ia miliki, wanita lulusan Universitas Oxford Inggris ini memilih make up yang tahan lama. Salah satunya seperti yang lipstik yang tak pernah lupa ia bawa di dalam tasnya.

"Aku suka banget pake lipstik karena pengen menonjolkan bunny teeth yang aku miliki," tambahnya.

Pemeran utama film 'Perahu kertas' ini menyukai make up dengan warna yang lebih cerah. Selain make up yang digunakan, ternyata cara berpakaian juga jadi kuncinya dalam tampil kece. Terlepas dari style yang dipilih yang terpenting bagi Maudy ialah kenyamanan.

"Kalau urusan pakaian yang penting nyaman, tidak terlalu feminim, tidak juga terlalu tomboy. Kadang tiba-tiba suka pakai pakaian yang edgy, aku suka yang lebih berwarna tapi ngga warna yang neon juga atau warna yang mencolok," tutupnya.

Nah Ladies, semoga tips ala Maudy ini bisa jadi inspirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading