Sukses

Beauty

Ini Lho Kebiasaan Buruk Maudy Ayunda Yang Merusak Make Upnya

Setiap wanita pasti memiliki kendala terbesar dalam merias wajahnya, entah itu cuaca, makanan, minuman, atau mungkin waktu. Ini pula yang dialami oleh aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda. Wanita lulusan Universitas Oxford, Inggris ini mengaku waktu adalah musuh terbesar saat ia bermake up.

"Aku daily struggle sama make up enemies itu. Apalagi kalau kegiatan aku cukup padat yang memerlukan waktu touch up. ujar pemain film 'Perahu Kertas' itu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

"Aku punya kebiasaan lumayan buruk. I have very bad habit," ungkapnya.

Selain waktu, Maudy mengaku memiliki kebiasaan buruk, yang lagi-lagi dapat merusak riasan wajahnya. Nah, apa sih bad habitnya Ladies? Ternyata, kebiasaan buruk wanita kelahiran 1994 ini ialah tanpa sadar ia sering menggigit bibirnya sendiri.

"Kebiasaan aku itu suka mainin bibir kaya bibirnya digigitin tanpa sadar, jadi kalau jadwal padat setiap 30 menitan aku selalu menggunakan lipstik biar bibir nggak keliatan kering,"" tuturnya.

Kebiasaan inilah yang seringkali membuat lipstik pada bibirnya tak tahan lama. Tentu saja kebiasaan tersebut membuat riasannya berantakan. Karena kebiasaan ini Maudy membutuhkan make up yang tahan lama sehingga bisa menutupi kekurangan akibat bad habit yang ia lakukan.

"Jadi make up enemies-ku itu time sama my bad habit itu. Jadi butuh time proof make up (riasan tahan lama)," tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading