Sukses

Beauty

Ewh, Ladies Begini Jadinya Kalau Alat Make Up Milikmu Dizoom

Hanya karena kuas make up dan kosmetikmu tidak tampak kotor bukan berarti alat-alat tersebut bersih Ladies. Kamu pasti sudah pernah mendengar bahwa alat-alat make up memang sebaiknya dibersihkan secara rutin setelah beberapa kali pemakaian. Ini untuk menghindari risiko kulitmu kena iritasi atau mungkin masalah kulit yang cukup pelik.

Nah, seorang user Reddit dengan akun Onionyeoja pun mengunggah beberapa foto alat make up yang ia potret dengan menggunakan lensa makro. User ini memotret beberapa alat make up yang sering digunakan dan hasilnya sungguh-sungguh mengejutkan Ladies. Berikut adalah foto-fotonya:

Kuas Bedak

Foto: copyright onionyeoja/Reddit

Kuas Foundation

Foto: copyright onionyeoja/Reddit

Spons Bedak

Foto: copyright onionyeoja/Reddit

Lipstik
Foto: copyright onionyeoja/Reddit

Kuas Eye Shadow
Foto: copyright onionyeoja/Reddit

Pada kuas-kuas make up terdapat residu-residu pemakaian bedak, blush on, dan lain sebagainya. Partikel-partikel kecil ini memang tak terlihat dengan mata biasa. Jika dibiarkan saja residu yang tertinggal ini akan berisiko menyebabkan kulitmu rusak dan muncul berbagai masalah kulit seperti jerawat dan yang lainnya. Karenanya sebisa mungkin bersihkan kuas make upmu sesering mungkin ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading